Bisnis

Anniversary BLOCK71 Yogyakarta Usung Tema Pengembangan Startup

Lahir pada 28 Oktober 2018, BLOCK71 Yogyakarta hadir sebagai pionir global connector dan ecosystem builder di Yogyakarta.

Anniversary BLOCK71 Yogyakarta Usung Tema Pengembangan Startup
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
BLOCK71 rayakan HUT pertama dengan diskusi yang fokus pada trend dan prospek ekosistem startup teknologi digital di Yogyakarta, Jumat (1/11/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BLOCK71 Yogyakarta mengadakan acara Open House dalam rangka perayaan ulang tahun BLOCK71 Yogyakarta yang pertama, Jumat (1/11/2019) sore di Innovation Factory, Jalan Prof Herman Yohanes nomor 1212, Terban.

Lahir pada 28 Oktober 2018, BLOCK71 Yogyakarta hadir sebagai pionir global connector dan ecosystem builder di Yogyakarta.

Sebagai apresiasi, perayaan yang pertama ini diadakan dalam bentuk Open House, di mana tim manajemen BLOCK71 Yogyakarta tidak hanya mengundang startup-startup internal, tetapi juga partner-partner, universitas-universitas, dan komunitas-komunitas lainnya yang sudah bersama-sama menjalin hubungan baik dalam setahun dengan BLOCK71 Yogyakarta.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Acara yang dilaksanakan di lantai 1 Innovation Factory Building dan dimulai pada pukul 13.00 sampai 17.30.

Kegiatan terdiri dari beberapa program, di antaranya Kilas Balik 1 Tahun BLOCK71 Yogyakarta beserta dengan rencana kolaborasi dengan berbagai pihak pada masa yang akan datang.

Berikutnya ada Kopichat: Deep Dive Series "Into Yogyakarta’s Startup Ecosystem", BLOCK71 Yogyakarta mengundang empat pembicara yang merupakan penggerak startup ecosystem di Yogyakarta, yakni Ketua Aditif Saga Iqranegara, CEO Gamatechno Aditya Arief Nugraha, CEO Wideboard & Co-Founder Srawoeng Gisneo Pratala, dan Managing Partner G45 Ventures Arie Liyono, dan dimoderatori oleh General Manager BLOCK71 Indonesia Agustin Marjanti.

Diskusi dalam Deep Dive kali ini berfokus pada trend dan prospek ekosistem startup teknologi digital di Yogyakarta.

Salah satu peran global connector dan ecosystem builder BLOCK71 Yogyakarta menjadi co-organizer dalam acara Jogja Startup Day 2019.

Block71 Ajak Start-up Lokal Tembus Pasar Global

Community Manager BLOCK71 Yogyakarta, Reni Wahyuni Ike Lestari mengatakan, acara tersebut merupakan sebuah konferensi startup terbesar di Jogja yang akan menghadirkan berbagai stakeholder dalam ekosistem startup.

Lanjutnya, konsep acara tersebut adalah Pameran Startup, Talk Show, Investor Speed Dating, Gala Dinner Networking Night, dan Startup Pitching Competition bersama dengan AMIKOM Business Park dan juga Amikom Computer Club.

Acara ini digelar pada tanggal 2-3 November di Universitas AMIKOM Yogyakarta. Pada acara ini, BLOCK71 Yogyakarta juga menghadirkan berbagai investor dan juga startup unicorn yang berada pada jaringan BLOCK71.

BLOCK71 Yogyakarta sebagai ecosystem builder dan global connector di Yogyakarta akan terus bekerjasama dengan berbagai kalangan untuk menjadi hub yang mendukung startup digital dalam mengembangkan usahanya dengan menggunakan koneksi global BLOCK71 yang saat ini tersebar di 4 negara, 7 lokasi, dan akan terus bertambah. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved