Liga Indonesia

PSIS Semarang Vs PSS Sleman : Panpel Cetak 33 Ribu Lembar Tiket

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang mencetak 33 ribu lembar tiket saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019.

PSIS Semarang Vs PSS Sleman : Panpel Cetak 33 Ribu Lembar Tiket
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Arthur Bonai saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. 

TRIBUNJOGJA.COM - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang mencetak 33 ribu lembar tiket saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (2/11/2019) mendatang.

Duel kedua tim di pekan ke-26 tersebut bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski berstatus laga kandang namun PSIS Semarang nyatanya harus menjamu PSS Sleman di kandang PSS Sleman Stadion Maguwoharjo.

PSIS Semarang Vs PSS Sleman : Kapten Super Elja Usung Misi Balas Dendam

Langkah itu terpaksa diambil PSIS Semarang karena tim berjuluk Mahesa Jenar kesulitan mendapat izin menggelar pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang yang merupakan homebase mereka.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang, Danur Rispiyanto, menjelaskan sebanyak 33 ribu lembar tiket dicetak untuk laga kontra PSS Sleman.

"Untuk tiket kami cetak 33 ribu. Untuk penempatan kami juga telah berkoordinasi dengan teman-teman suporter dari kedua tim," ujarnya, Kamis (31/1/2019).

PSIS Semarang vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Ini Pembagian Tribun Suporter untuk Kedua Tim

Terkait penempatan suporter dari masing-masing tim, pihaknya merinci, Panser Biru bakal menempati tribun selatan, dan sebagian tribun timur.

Kemudian untuk Snex, bakal berada di tribun utara.

Sementara untuk suporter PSS Sleman dari Brigata Curva Sud (BCS), akan menempati sebagian tribun timur.

Sedangkan untuk Slemania bakal berbagi tempat dengan Snex di tribun utara dan tribun barat akan ditempati oleh umum.

Untuk harga tiket,tribun barat menjadi yang paling mahal karena dipatok seharga Rp.90 ribu, tribun timur Rp.55 ribu, dan di sisi utara-selatan dibanderol harga 45 rib.

Laga tersebut bakal dikawal oleh 1600 pihak keamanan yang tergabung dalam unsur TNI dan Polri.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved