Nama Aji Santoso Mencuat Jadi Kandidat Pelatih Anyar Persebaya, Ini Tanggapan Manajemen

Pengunduran diri Pikal tersebut disebabkan oleh performa buruk yang ditampilkan Bajul Ijo dalam enam laga terakhir.

Nama Aji Santoso Mencuat Jadi Kandidat Pelatih Anyar Persebaya, Ini Tanggapan Manajemen
INSTAGRAM PERSEBAYA via superball
ILUSTRASI - Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pihak manajemen Persebaya Surabaya belum menentukan pelatih baru Bajul Ijo pascamundurnya Wolgang Pikal sebagai pelatih kepala, Rabu (30/10/2019).

Wolfgang Pikal mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Persebaya Surabaya melalui Instagram Persebaya pada Rabu (30/10/2019).

Pengunduran diri Pikal tersebut disebabkan oleh performa buruk yang ditampilkan Bajul Ijo dalam enam laga terakhir.

Bonek Rusak Fasilitas di Stadion GBT Seusai Laga Persebaya vs PSS, Gubernur Jatim : Malu Rek!

Kerusuhan saat Dikalahkan PSS Sleman, Persebaya Dilarang Main di Gelora Bung Tomo

Terbaru, Ruben Sanadi dkk dipermalukan PSS Sleman 2-3 di hadapan pendukungnya sendiri yang berakhir dengan kericuhan dan perusakan Stadion Gelora Bung Tomo oleh Bonek.

Terkait mundurnya Pikal, manajemen Persebaya melalui Media Officer-nya, Nanang Priyanto, menjelaskan bahwa alasan sang pelatih murni disebabkan oleh performa tim yang tak kunjung membaik.

“Seperti yang disampaikan Wolfgang Pikal di video itu (Instagram Persebaya Surabaya), jadi murni karena dia belum bisa mengangkat performa Persebaya,” ujar Nanang dilansir Bolasport.com.

Wolfgang Pikal
Wolfgang Pikal (kompas.com)

Nanang menambahkan bahwa hingga kini Persebaya belum bisa menentukan siapa yang akan menggantikan posisi Pikal sebagai pelatih kepala Persebaya.

Nanang belum mau berbicara banyak tentang hal tersebut, terlebih telah beredar rumor yang akan menggantikan Pikal di Persebaya adalah Aji Santoso, mantan pelatih Persela Lamongan.

“Hari ini memang jadwal libur, hari ini belum ada (pelatih kepala), kalau komunikasi dengan manajer Persebaya, secepatnya akan ada pelatih kepala baru,” ucapnya.

Clue-nya belum ada, tunggu pengumuman. Intinya kami segera menyelesaikan segala sesuatunya agar segera bisa mengumumkan pelatih baru,” ujarnya lagi.

Wolfgang Pikal Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Persebaya Surabaya

Eks Pelatih PSIM Jogja Dirumorkan akan Tangani Persebaya Surabaya

Halaman
12
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved