Jawa

Polsek Juwiring Klaten Berikan Penyuluhan di SMK N 1 Juwiring

Dalam kegiatan binluh tersebut AKP Sri Anggono menyampaikan kepada para siswa agar selalu disiplin dan penuh tanggung jawab.

Polsek Juwiring Klaten Berikan Penyuluhan di SMK N 1 Juwiring
Dokumentasi Polres Klaten
Kapolsek Juwiring Polres Klaten AKP Sri Anggono melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SMK Negeri 1 Juwiring, Senin (28/10/2019) pagi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Kapolsek Juwiring Polres Klaten AKP Sri Anggono melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SMK Negeri 1 Juwiring, Senin (28/10/2019) pagi.

Dalam kegiatan binluh tersebut AKP Sri Anggono menyampaikan kepada para siswa agar selalu disiplin dan penuh tanggung jawab.

Sebagai siswa yang tugas utamanya adalah belajar, jangan mengikuti kegiatan yang melanggar tata tertib sekolah seperti membolos, merokok serat menjauhi pergaulan bebas.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

“Siswa SMK yang mayoritas perempuan agar lebih berhati-hati dalam bergaul, hindari minuman keras maupun narkoba karena dapat merusak masa depan adik-adik sendiri. Hati-hati juga bermain medsos, jangan mudah menyebarkan kabar yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak siswa SMK N 1 Juwiring yang berminat untuk menjadi calon anggota Polri agar mempersiapkan diri sejak awal.

Diberitahukan juga bahwa akan ada pembukaan pendaftaran baik untuk seleksi calon Taruna, Bintara dan Tamtama pada tahun 2020. 

Bupati Klaten Apresiasi Keberhasilan Panen Jagung di Mandong

Untuk mengetahui persyaratan serta jadwal pendaftaran dapat membuka website www.penerimaan.polri.go.id

“Silahkan bagi siswa yang berminat pesiapkan sejak dari sekarang untuk melatih fisik melalui olahraga, selama proses seleksi penerimaan gratis dan tidak dipungut biaya” tutupnya.

Kepala Sekolah SMK N 1 Juwiring Yulius Widiyanto mengucapkan terima kasih atas kegiatan Binluh yang dilakukan oleh Polsek Juwiring yang dilakukan secara berkala, hal ini untuk membentuk karakter siswa yang taat dan disiplin serta bertanggung jawab. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved