Reaksi Ariel NOAH Saat Ditanya Tukul Arwana Soal Wanita Misterius di Konser Marcell Siahaan

Tak cuma itu, Febi juga sempat duduk sebagai kepala marketing untuk album pertama dan kedua Peter Pan yang dinaungi Musica.

Reaksi Ariel NOAH Saat Ditanya Tukul Arwana Soal Wanita Misterius di Konser Marcell Siahaan
Youtube/Ariel Noah
Ariel Noah 

Reaksi Ariel NOAH Saat Ditanya Tukul Arwana Soal Wanita Misterius di Konser Marcell Siahaan

TRIBUNJOGJA.COM -Vokalis grup band NOAH dikejutkan pertanyaan Tukul Arwana soal wanita misterius yang bersamanya di konser Marcell Siahaan.

Di acara Ini Baru Empat Mata Tukul Arwana memperlihatkan berita tentang perempuan misterius yang bersamanya di konser Marcell Siahaan.

"Ha ha ha. Inang. Wanita misterius, ha ha ha," ucap Ariel dalam video berjudul "KLARIFIKASI Ariel Tentang Cewek Yang Diajak Nonton Konser" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Tukul lalu menanyakan tentang identitas perempuam bergaun hitam yang disebut misterius tersebut.

"Enggak apa-apa deh untung ditanyain di sini, soalnya mau dijelaskan juga kayak enggak penting. Tapi ditanyakan di sini sekaligus gue... (klarifikasi)," ucap Ariel.

Ayah satu anak itu menyebut bahwa perempuan bergaun hitam itu sudah seperti seorang ibu baginya.

Vokalis Ariel NOAH bersama teman wanitanya usai menyaksikan konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).
Vokalis Ariel NOAH bersama teman wanitanya usai menyaksikan konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Tak cuma dia, rekan-rekan satu band-nya pun merasakan hal yang sama pada perempuan bernama Febi Lubis tersebut.

Pernyataan Ariel saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata itu sekaligus menampik anggapan bahwa Febi adalah kekasih barunya.

"Kami panggil dia Inang, dia orang Batak kan. Karena kami anggap dia itu ibu... Kami panggil dia Inang berarti kami anggap dia tuh kayak ibu, ibunya anak-anak," kata Ariel.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved