Advertorial

Lampor Keranda Terbang Menyapa Yogyakarta

Berbeda dari film horor kebanyakan, cerita Lampor diangkat dari kisah nyata yang menghantui masa kecil sang sutradara, Guntur Soeharjanto.

Lampor Keranda Terbang Menyapa Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Para Pemain Lampor Keranda Terbang saat menggelar jumpa pers yang dilanjutkan dengan meet and greet serta nobar di Sleman City Hall, Senin (28/10/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Film horor Indonesia makin marak menghiasi layar bioskop akhir-akhir ini.

Tak terkecuali dengan film Lampor Keranda Terbang yang segera tayang di bioskop pada 31 Oktober 2019 mendatang.

Berbeda dari film horor kebanyakan, cerita Lampor diangkat dari kisah nyata yang menghantui masa kecil sang sutradara, Guntur Soeharjanto.

Deretan artis papan atas Indonesia yakni Adinia Wirasti (Netta), Dion Wiyoko (Edwin), Annisa Hertami (Nining), Dian Sidik (Bimo), Bimasena (Adam), Angela Livie (sekar), didapuk sebagai para pemain dari film tersebut.

Mereka berkesempatan menyapa penggemarnya yang ada di Yogyakarta, utamanya yang hadir dalam meet and greet Cast Lampor Keranda Terbang di Sleman City Hall, Senin (28/10/2019).

Sumonar 2019 Tampilkan Karya Video Mapping Berjudul Lampor

Dion Wiyoko menjelaskan, Lampor Keranda Terbang merupakan film horor kedua yang dibintanginya setelah Kuntilanak Beranak pada 2009 silam.

Ia mengatakan bahwa tantangan terberat adalah mengatur jam istirahat.

"Jam tidur kebalik. Banyak scene di malam hari. Itu bagaimana caranya kita bisa istirahat sebaik mungkin," ungkapnya dalam Jumpa Pers di Sleman City Hall.

Selain itu, pria yang berperan sebagai suami Netta dalam film Lampor Keranda Terbang tersebut mengaku mendapatkan karakter yang sangat kontras dengan lawan mainnya.

Halaman
123
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved