Sleman

DPRD Sleman Akan Maraton Rapat Setelah Alkap Terbentuk

DPRD Sleman telah merampungkan pembentukan alat kelengkapan (Alkap) melalui rapat paripurna yang dilaksanakan, Senin (28/10/2019).

DPRD Sleman Akan Maraton Rapat Setelah Alkap Terbentuk
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - DPRD Sleman telah merampungkan pembentukan alat kelengkapan (Alkap) melalui rapat paripurna yang dilaksanakan, Senin (28/10/2019).

Adapun Alat Kelengkapan DPRD Sleman berikut pimpinan diantaranya, untuk Komisi A akan diketuai oleh Ani Martanti (PKB), Komisi B Ketua Nurhidayat (PAN) , Komisi C Ketua Timbul Saptowo (PDI Perjuangan), Komisi D Ketua Arif Priyo Susanto (Gerindra).

Sementara, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) diketuai Danang Maharsa (PDI Perjuangan) dan Badan Kehormatan (BK) DPRD, Yani Fathurahman (PKS).

Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta ditemui  usai rapat paripurna mengatakan setelah ini pihaknya akan menggelar maraton rapat-rapat.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

"Setelah pembentukan Alkap, kami akan langsung menggelar rapat badan musyawarah mengagendakan pada bulan November nanti, pembahasan APBD 2020 yang semakin mendesak," ujarnya.

Ia menilai agenda tersebut diperlukan pencermatan dan konsentrasi yang tinggi karena berkaitan dengan program untuk kepentingan dan menyejahterakan masyarakat.

Ia pun berharap anggota dewan yang baru ini juga memiliki motivasi dan semangat yang baru.

Ia berharap rapat Alkap, baik di komisi, apalagi badan anggaran untuk lebih aktif produktif, aktif, proaktif dalam memikirkan masyarakat kabupaten sleman sesuai dengan representasi dari masyarakat.

Sementara itu, Arif Priyo Susanto, ketua Komisi D yang membidangi kesejahteraan masyarakat, mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan program-program untuk mendukung kemitraan dengan Pemda Sleman.

Sesuai dengan tugas komisi D yang berkecimpung di fungsi kesehatan, agama, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, budaya dan olahraga.

Halaman
12
Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved