Gunungkidul

Bupati Gunungkidul Kembali Raih Penghargaan International Best Leadership Award

Bupati Gunungkidul Badingah kembali mendapatkan penghargaan International Human Resources Development Program (IHRDP), dalam kategori International Be

Bupati Gunungkidul Kembali Raih Penghargaan International Best Leadership Award
IST
Bupati Gunungkidul Badingah kembali mendapatkan penghargaan International Human Resources Development Program (IHRDP), dalam kategori International Best Leadership Award 2019. 

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Bupati Gunungkidul Badingah kembali mendapatkan penghargaan International Human Resources Development Program (IHRDP), dalam kategori International Best Leadership Award 2019.

Badingah diberikan penghargaan tersebut sebagai apresiasi terhadap kepemimpinan dan kinerja kepala daerah, kepala lembaga atau insan yang memiliki prestasi, dalam berbagai hal diantaranya; sebagai pelaku pembangunan yang memberi karya nyata bagi bangsa negara dan daerahnya, mampu mendorong peningkatan pembangunan dan pertumbuhan yang berkaitan dengan IPTEK, pendidikan, sosial dan budaya dan lingkungan hidup di daerahnya.

Hal tersebut diutarakan oleh Syamsudin Nasution selaku ketua penyelenggara.

BREAKING NEWS : Dirawat di RS Panti Rapih, Kondisi Badingah Membaik

"Selain itu penerima penghargaan ini dinilai memiliki etos kerja yang tinggi dan prestasi dalam peningkatan kualitas dan produktivitas SDM, serta memiliki sense of human dan jiwa kepemimpinan yang layak menjadi panutan masyarakat," ujarnya melalui realease yang diterima Tribunjogja.com, Senin (28/10/2019).

"Yang menilai tim independen yang kemudian disampaikan kepada kami, selamat kepada para penerima penghargaan mudah-mudahan menjadi inspirasi dan membawa manfaat bagi masyarakat", ungkapnya.

Sementara itu Badingah mengatakan, bersyukur dan mengucapan terima kasih kepada masyarakat serta kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerjasamanya sehingga dapat terwujud sebuah prestasi.

Jelang Coblosan, Badingah Tegaskan ASN Harus Netral

"Penghargaan adalah sebuah bentuk apresiasi yang sudah dilakukan dan harus dipertahankan," tegasnya.

Lanjutnya dengan penghargaan yang diraih ini dirinya beserta jajarannya akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan bukan sebuah puncak dari sebuah usaha akan tetapi dengan penghargaan-penghargaan ini menjadi sebuah tanggung jawab yang lebih besar bagaimana Gunungkidul akan menjadi daerah yang lebih baik," tutup Badingah.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved