Lirik Lagu

Trending di Youtube, Berikut Lirik Lagu dan Terjemahan Orphans Coldplay

Band Coldplay akan merilis album keempat pada 22 November mendatang. Coldplay merilis dua track lagu yaitu Orphans dan Arabesque.

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

TRIBUNJOGJA.COM - Band Coldplay asal Inggris merilis dua single terbaru untuk track di album keempat. Dua single tersebut berjudul Orphans dan Arabesque.

The Paradise Hitmakers telah mempersiapkan studio mereka untuk perilisan album keempat Coldplay. Album tersebut rencananya dirilis pada 22 November, dan merilis teaser album untuk fans yang sudah menunggu lama album baru Coldplay.

Lirik Lagu dan Terjemahan Look At Her Now Selena Gomez

Coldplay sendiri pernah merilis album A Head Full of Dreams pada 2015 dan album ketika konser di Buenos Aires pada 2018.

Video klip Orphans bahkan menjadi trending topik setelah dirilis Jumat (25/10/2019). Video klipnya Orphan cukup sederhana, video tersebut menayangkan Chris Martin menyanyi sambil bermain gitar di pusat kota pada awal video.

X Bagian Lirik Lagu Lose You To Love Me Selena Gomez yang Konon Tentang Justin Bieber

Lalu video berubah menjadi semua band bermain musik dalam kotak persegi dan layar berwarna-warni.

Dilansir dari Metro.co.uk, album keempat Coldplay, akan dibagi menceritakan kehidupan sehari-hari yang dibagi dua sesi yaitu Sunrise (matahari terbit) dan Sunset (matahari tenggelam).

Track lagu lagu Sunrise yaitu Trouble In Town, Daddy dan When I Need A Friend. Sementara di album Sunset antara lain Guns, Orphan dan Champion of the World.

Trending di Youtube, Berikut Lirik Lagu dan Terjemahan Lonely Noah Cyrus

Band yang terdiri dari Chris Martin, Will Champion and Guy Berryman ini mengumumkan kabar perilisan album terbaru mereka untuk para fans di Instagram.

"Selama 100 tahun terakhir atau sekitar ini, kami telah mengerjakan sesuatu yang disebut Everyday Life." kata band.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved