Liga 1 2019

Jelang Persebaya vs PSS Sleman : Dua Legiun Asing Super Elja Dipastikan Absen, Ini Komentar Seto

Jelang Persebaya vs PSS Sleman : Dua Legiun Asing Super Elja Dipastikan Absen, Ini Komentar Seto

Jelang Persebaya vs PSS Sleman : Dua Legiun Asing Super Elja Dipastikan Absen, Ini Komentar Seto
TRIBUN JOGJA/ HANIF SURYO
Legiun asing PSS Sleman asal Spanyol, Alfonso de la Cruz dipasang starter menjamu Madura United di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman dipastikan kehilangan dua legiun asingnya kala menantang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (29/10/2019) mendatang.

Laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang laga tersebut PSS Sleman memboyong 18 pemain untuk menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Dari 18 nama tersebut dua legiun asing PSS Sleman, Brian Federico Ferreira dan Alfonso de la Cruz tak tercantum dalam 18 nama tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut kedua pemain asing tersebut urung merumput lantaran mengalami cedera dan tidak mendapat rekomendasi dari tim dokter Super Elang Jawa.

"Alfonso dan Brian absen karena tidak adanya rekomendasi dari medis," ujar Seto Nurdiyantoro saat dihubungi Tribunjogja.com, Minggu (27/10/2019).

BREAKING NEWS : PSS Sleman Bertolak ke Surabaya Tanpa Brian Ferreira dan Alfonso

Diakui pelatih berlisensi AFC Pro itu sebenarnya Brian Ferreira masuk dalam 18 nama yang dipersiapkan untuk menantang Persebaya Surabaya.

Pada beberapa kali kesempatan latihan internal tim, gelandang serang yang telah mencetak 9 gol bagi PSS Sleman itu juga tampak ikut berlatih.

Hanya saja, Sabtu (26/10/2019) malam kondisi kesehatan Brian Ferreira kurang bagus dan tim dokter PSS Sleman tidak memberikan lampu hijau bagi Brian untuk dibawa.

"Sebenarnya Brian kami bawa tapi semalam kondisi kesehatannya nggak bagus kata dokter," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Penggawa PSS Sleman sendiri dijadwalkan bertolak ke Surabaya via jalur udara, Minggu (27/10/2019) pukul 15.00 WIB. (Tribunjogja I Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved