Sleman

Bupati Sleman Sri Purnomo Lepas 668 Peserta Tour de Prambanan

Bupati Sleman Sri Purnomo Lepas 668 Peserta Tour de Prambanan pada Minggu Pagi

Bupati Sleman Sri Purnomo Lepas 668 Peserta Tour de Prambanan
Istimewa
Bupati Sleman Sri Purnomo melepas ratusan peserta Tour de Prambanan 2019 pada Minggu (27/10/2019) pagi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo resmi melepas ratusan peserta Tour de Prambanan 2019 pada Minggu (27/10/2019) pagi.

Acara pelepasan sendiri berlangsung di Lapangan Siwa, Kompleks Candi Prambanan, Sleman.

Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman selaku penyelenggara mencatat jumlah peserta tahun ini mengalami peningkatan cukup signifikan.

"Total peserta ada 668 orang, melebihi dari target yang ditetapkan sebanyak 500 peserta," kata Kadispar Sleman Sudarningsih di lokasi acara.

Menurut Ningsih, peserta akan menempuh jarak sejauh 115 km. Titik awal dan akhir perjalanan peserta dipusatkan di Lapangan Siwa Prambanan.

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1, Kalteng Putra vs Persela, Bali United vs Barito Putra

Sri Purnomo dalam sambutannya menyatakan bersyukur Tour de Prambanan mampu diselenggarakan secara konsisten hingga ketiga kalinya.

"Kualitas penyelenggaraan pun semakin baik dan masih jadi daya tarik bagi para goweser. Terbukti dari jumlah peserta yang terus meningkat," katanya.

Tour de Prambanan 2019 terbagi atas 2 kategori race dan non-race. Para peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 45 juta, trofi, hingga doorprize.

Kegiatan sendiri diperkirakan akan selesai sekitar pukul 11.00 WIB. Selain kompetisi, peserta juga dihibur dengan aksi panggung hingga jajanan pasar.(Tribunjogja I Alexander Ermando)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved