Tragis, Ibu dan Anak di Bandung Tewas Terbakar di Dalam Rumah

Nasib tragis dialami oleh seorang ibu dan anaknya yang tewas terpanggang saat rumah panggungnya di Kabupaten Bandung Barat terbakar.

Tragis, Ibu dan Anak di Bandung Tewas Terbakar di Dalam Rumah
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasib tragis dialami oleh seorang ibu dan anaknya yang tewas terpanggang saat rumah panggungnya di Kampung Ciangkrong, RT 005/008, Desa Sarinagen, Kecamatan Sindangkerja, Kabupaten Bandung Barat terbakar.

Korban yang diketahu bernama Omah (50) dan Siti Jubadeah (25) tak bisa diselamatkan setelah rumahnya terbakar pada Kamis (24/10/2019) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

"Dua orang meninggal dunia di TKP," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam pesan singkatnya, Kamis (24/10/2019).

Dijelaskan, kebakaran yang menghanguskan rumah panggung berukuran 4x6 meter persegi di Kabupaten Bandung Barat ini terjadi Kamis dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Omah (50) yang merupakan pemilik rumah tersebut, dan anaknya, Siti Jubaedah (25).

Istri Jual Suami yang Ketahuan Selingkuh Seharga Rp 300 Juta, Ditawar Pelakor Hingga Setengahnya

Menurut keterangan saksi di lokasi, api diketahui berasal dari bagian dapur rumah tersebut.

Api pun semakin membesar dan cepat merembet ke bagian rumah lainnya.

Melihat itu, saksi berteriak meminta pertolongan warga.

"Saksi juga sempat berteriak memanggil-manggil korban tapi tidak ada jawaban," katanya.

Sementara saksi lainnya, kata Truno, tak berani masuk ke rumah panggung tersebut lantaran api yang sudah semakin membesar.

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved