Advertorial

Lebih Dari 3.000 Tiket Ludes Diburu Sobat Ambyar Rayakan Annifirstsary Sleman City Hall

Dalam konser ini akan menghadirkan penyanyi Ahmad Abdul dan yang paling ditunggu yakni penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart alias Didi Kemp

Lebih Dari 3.000 Tiket Ludes Diburu Sobat Ambyar Rayakan Annifirstsary Sleman City Hall
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Jumpa pers jelang acara puncak ulang tahun Sleman City Hall yakni Annifirstsary Concert dengan bintang tamu Didi Kempot 28 Oktober nanti. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memperingati ulang tahun pertama Sleman City Hall, sebagai acara puncaknya akan digelar Annifirstsary Concert pada 28 Oktober mendatang di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall.

Dalam konser ini akan menghadirkan penyanyi Ahmad Abdul dan yang paling ditunggu yakni penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart alias Didi Kempot.

Raul Lemos Posting tentang Perselingkuhan, Krisdayanti Kelabakan Beri Klarifikasi

Hingga Kamis (24/10/2019), tercatat sudah lebih dari 3.000 tiket habis diburu para Sobat Ambyar, julukan bagi penggemar Didi Kempot.

Event and Promotion Sleman City Hall Edita Purwa Nugraha mengatakan target penonton konser Annifirstsary yakni 3.500 orang.

Manjakan Lidah dengan Festival Durian Sleman City Hall

"Kalau yang mau beli tiket langsung saja sekarang, daripada saat on the spot kehabisan," kata pria yang akrab disapa Dita saat jumpa pers, Kamis (24/10/2019) di Sleman City Hall.

Pembelian tiket dapat dilakukan di Customer Service di lantai dasar Sleman City Hall. Atau dapat juga dengan pembelian di website resmi www.slemancityhall.com/tiket/.

Lanjutnya, selain Didi Kempot sebagai penampil utama, akan ada penampilan dari Ahmad Abdul dan band-band lokal Jogja untuk memeriahkan konser. Juga hadir sebagai MC yakni Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi.

Selain konser sebagai acara puncaknya, Dita mengatakan ada berbagai macam event sepanjang Oktober yang termasuk rangkaian ulang tahun Sleman City Hall.

Mengusung tema Octoprise atau October Full Surprise, Sleman City Hall memberikan banyak kejutan bagi pengunjung.

"Kemarin dimulai dengan event Urban Game, lalu ada Taste of Sleman, Bazar Durian Medan. Nanti juga ada Creative Food-Curated Food pada 26-28 Oktober di Garden Lantai I," paparnya.

Timezone dan Play N Learn Hadirkan Wahana Bermain Edukasi di Sleman City Hall

Public Relations Sleman City Hall Tika Sari menambahkan, dalam Creative Food ini akan hadir puluhan booth kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung Sleman City Hall.

Selain pengalaman kuliner, Sleman City Hall juga akan memberikan pengalaman belanja terbaik dengan memberi diskon big sale up to 70-80%.

"Big sale akan dimulai 25 Oktober sampai 3 November. Kami bekerja sama dengan tenant-tenant untuk memberi pengalaman belanja terbaik," kata Tika.

Lanjutnya, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri secara gratis di Customer Service Sleman City Hall, hanya dengan berbelanja minimal Rp100.000 dan menunjukkan struk belanja, pengunjung langsung mendapat Privilege Card Sleman City Hall dan merchandise menarik.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: amg
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved