Advertorial

Genio Custom Playground Sapa Generasi Muda Yogyakarta

Ajang ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui berbagai media dan aktivitas yang ada.

Genio Custom Playground Sapa Generasi Muda Yogyakarta
Istimewa
Salah satu pengunjung Genio Custom Playground merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru 

TRIBUNJOGJA.COM – Dua bulan setelah peluncuran perdana Honda Genio di Rita Supermall Purwokerto, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan kegiatan bertajuk “Genio Custom Playground” di Mall Sleman City Hall (19/10/2019).

Ajang ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui berbagai media dan aktivitas yang ada.

“Sesuai dengan karakteristik Honda Genio yang casual fashionable, kali ini Genio Custom Playground kami hadirkan untuk mengakomodir kreativitas sekaligus menghadirkan tren dan gaya hidup terkini. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk unjuk gigi sekaligus eksistensi generasi muda.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Genio Artwork Competition, Ajang Gali Bakat Modifikator Virtual

Menggugah kreativitas generasi muda, Genio Custom Playground menghadirkan bergama workshop mulai dari Tote Bag Painting workshop bersama LIT Custom, Shoes Painting workshop bersama KSJ Paint Indonesia, Video Mapping workshop bersama Lepas Kendali Labs, hingga Helmet Painting workshop bersama Exsoutheast Color House. 

Di panggung utama, Faris Juniarso (owner Andrrows), Deri Heksa (owner brand Familias), dan Gabriel Bayu (Co-Founder & Creative Director Solevacation) berbagi inspirasi dan pengalaman spesial untuk pengunjung Genio Custom Playground.

Semakin menyemarakkan gelaran Genio Custom Playground, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan local pop-up market, modern dance competition, photography competition kelas umum dan komunitas, serta eksebisi dua unit Honda Genio yang telah dimodifikasi dengan gaya Cafe Racer yang bisa dijadikan acuan untuk mengubah Honda Genio kesayangan masing-masing. Kemeriahan Genio Custom Playground ditutup dengan penampilan impresif dari OM. Wawes.

Genio Custom Colour

Tak hanya pengunjung Sleman City Hall, 76 anggota komunitas skutik Honda yang terdiri dari Honda PCX Cxlub Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda Vario 125 Owner Club (HV125OC) Yogyakarta, dan Honda BeAT Street Club (HBSC) Yogyakarta juga merasakan keseruan Genio Custom Playground.

Melalui community gathering bertajuk Genio Custom Colour anggota komunitas yang hadir saling bersilaturahmi sekaligus berbagai inspirasi dalam kegiatan ini.

Rangka eSAF Honda Genio Suguhkan Kelincahan dan Kenyamanan

Diawali dengan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta Genio Custom Colour menuju ke Sleman City Hall.

Sampai di lokasi peserta diajak untuk merasakan impresi langsung berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru Honda.

Anggota komunitas yang hadir juga diajak untuk berbagi inspirasi modifikasi visual dengan teknik painting dan airbrush bersama dengan punggawa Exsoutheast Color House, Titah Argayoga.

“Terima kasih untuk seluruh peserta dan pengunjung Genio Custom Playground di Yogyakarta ini. Semoga kegiatan ini mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menuangkan kreativitas serta memperkuat eksistensinya. Sampai jumpa di event-event Honda selanjutnya.” pungkas Jeffry Mei Gamastra Runawang.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved