Liga 1

LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra di SINI, Pede Setelah Kalahkan Bali United

LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra dapat diakses via vidio.com. Berikut LINK dan prediksi line up kedua tim. Pesut Etam percaya diri

LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra di SINI, Pede Setelah Kalahkan Bali United
Dok. PT LIB via line.me
Borneo FC vs Kalteng Putra 

LINK Siaran Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra Petang Ini, Pesut Etam Pede Setelah Kalahkan Bali United

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra tayang hari ini dalam lanjutan Liga 1 2019 malam ini pukul 18.30 WIB. 

Sementara Live Streaming Indosiar menyiarkan laga Bali United vs Badak Lampung FC di hari dan jam yang sama, pertandingan Borneo FC vs Kalteng Putra dapat ditonton melalui live streaming vidio.com. 

----> LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra dan prediksi line up di akhir berita

Live Streaming Indosiar Bali United vs Badak Lampung FC Petang Ini, Prediksi Line Up dan LINK Siaran

LINK Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang, Line Up dan Jadwal Liga 1 2019 Malam Ini

Pertandingan Borneo FC vs Kalteng Putra merupakan lanjutan Liga 1 2019 pekan 23. 

Laga ini digelar di di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa (22/10/2019) Pukul 18.30 WIB.

Dalam laga ini, Borneo FC besar kemungkinan akan kembali mengandalkan kerjasama Renan Silva-Lerby Eliandry.

Laga ini, kemungkinan besar akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Lerby Eliandry dan Renan Silva, untuk kembali bekerjasama dan menunjukkan ketajaman di depan gawang lawan.

Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu sedang dalam kepercayaan diri tinggi, mereka baru saja mengalahkan pemuncak klasemen, Bali United.

Tidak tanggung-tanggung, Pesut Etam secara telak mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 6-0.

Tentu kemenangan ini membuat anak asuh Mario Gomes dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Kalteng Putra.

Terlebih jika mampu kembali menang atas Kalteng Putra, maka posisi di papan atas akan lebih aman dari kejaran para pesaingnya di klasemen sementara Liga 1.

"Pemain sekarang dalam motivasi yang bagus untuk menatap pertandingan setelah lawan Bali United, modal menang besar jadi pelecutnya." ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih di laman resmi klub.

"Tapi yang perlu diingat, pertandingan lawan Bali United sudah selesai dan kami harus melihat lawan setelah ini, yakni Kalteng Putra, bagaimanapun target kami adalah meraih tiga poin," lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Amir ini menyebut, para pemain sudah harus melupakan kemenangan terbesar di musim ini tersebut.

Karena menurutnya, pertandingan berikutnya jelas tak mudah, Kalteng Putra disebut Amir tetaplah tim kuat, meski posisi mereka kini ada di papan bawah.

Tim asuhan Mário Gomes de Olivera tersebut, punya potensi untuk mengubur misi merebut tiga angka Borneo FC di kandang.

Kalteng Putra di pertandingan terakhirnya, dibekap PSS Sleman dengan skor 1-0 dan membuat mereka terlempar di dasar klasemen.

"Kami dengar Kalteng Putra ada banyak masalah saat ini, namun di luar dari masalah yang dihadapi lawan, jangan sampai membuat anak-anak jemawa." ujar Amir.

Sayangnya di pertandingan besok malam, Borneo FC tak bisa menurunkan Sultan Samma.

Ia absen karena hukuman kartu kuning, namun Amir memastikan absennya Sultan tak akan banyak membawa pengaruh dalam tim.

Sebab masih ada pemain pengganti yang kualitasnya dinilai cukup mumpuni.

"Kami memang kehilangan Sultan Samma karena akumulasi kartu kuning, penggantinya kami masih banyak opsi di sana.

"Tinggal kita lihat di latihan terakhir, sebab pelatih kepala akan melihat sampai sejauh mana kesiapan pemain pada saat sesi latihan terakhir sebelum pertandingan,” tegas Amir.

Di kubu Kalteng Putra dengan banyaknya masalah dari faktor non-teknis, mereka tetap harus segera bangkit apabila mereka ingin tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Apalagi di pertandingan ini, mereka tidak akan diperkuat oleh dua pemain utama mereka, yakni I Gede Sukadana dan Patrich Wanggai karena akumulasi kartu.

Persiapan Kalteng Putra sangat mepet, mereka hanya punya waktu tiga hari usai bermain tandang dari markas PSS Sleman.

Kalteng Putra yang kini berada di dasar klasemen, harus bisa meraih kemenangan, apabila mereka kembali menelan kekalahan, maka akan sulit bagi klub asuhan Gomes de Oliviera untuk menghindari zona degradasi.

Karena di laga selanjutnya, Kalteng Putra akan menjamu Persela Lamongan yang merupakan partai antar tim sesama penghuni zona merah.

Bagi Borneo FC, kemenenangan 6-0 semakin menegaskan dominasi Lerby Eliandry dan Renan Silva sebagai pemain paling penting di Borneo.

Tanpa mengkerdilkan peran Matias Conti, Lerby membuktikan dua hal, pertama, dirinya adalah sosok pemimpin dan mesih gol utama, dan kedua membuktikan bahwa striker lokal masih bisa bertaji asalkan diberi kesempatan bermain.

Sedangkan Renan Silva juga membuktian perannya di lini tengah Borneo FC sangat penting untuk mengatrol posisi Pesut Etam ke peringkat tiga Liga 1 2019.

prediksi line up

Borneo FC (4-3-3)

Gianluca Pandenyuwu; Nurdiansyah, Javlon Guseynov, Wildansyah, Makarius Suruan; Juan Alsina, Ulul Azmi, Renan Silva; Terens Puhiri, Muhammad Sihran, Lerby Eliandry

Kalteng Putra (3-5-2)

Reky Rahayu; OK John, Abanda Rahman, Kevin Gomes; Dadang Apridianto, Takuya Matsunaga, Washiat Hasbullah, Bhudiar M. Riza, Fajar Handika; Eydison Teofilo, Ferinando Pahabol

Borneo FC vs Kalteng Putra
Borneo FC vs Kalteng Putra (vidio.com)

LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra

LINK 1

Disclaimer:

LINK Live Streaming hanya sekadar informasi untuk pembaca. Tribunjogja.com tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran.

(*/ Tribunjogja.com )

Editor: ose
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved