Liga 1

LINK Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang, Line Up dan Jadwal Liga 1 2019 Malam Ini

Barito Putera vs PSIS Semarang tayang Live Streaming vidio.com. Berikut LINK Siaran dan prediksi line up

LINK Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang, Line Up dan Jadwal Liga 1 2019 Malam Ini
TRIBUN JATENG/ARIEL
Pertandingan seru akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-23 antara Barito Putera menghadapi PSIS Semarang, Selasa (22/10/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming vidio.com akan menayangkan pertandingan Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan 23 pada Selasa petang ini pukul 18.30 WIB. 

Berbarengan dengan laga Bali United vs Badak Lampung yang tayang Tv via Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar, untuk pertandingan Barito Putera vs PSIS Semarang akan disiarkan Live Streaming vidio.com

----> LINK Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang dan prediksi line up di akhir berita

Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mendapatkan pengawalan ketat dari bek Tira-Persikabo, Rifad Marasabessy, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019.
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mendapatkan pengawalan ketat dari bek Tira-Persikabo, Rifad Marasabessy, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019. (INSTAGRAM PSIS)

Barito Putera menjamu PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman pada Selasa (22/10/2019) pukul 18.30 WIB dan bisa disaksikan via live streaming TV Online Vidio.com.

LINK Live Streaming Indosiar Bali United vs Badak Lampung - Jam Tayang Liga 1 2019 Malam Ini

Live Streaming Indosiar Bali United vs Badak Lampung FC Petang Ini, Prediksi Line Up dan LINK Siaran

Barito Putera dan PSIS Semarang sama-sama harus menang agar bisa lolos dari jeratan degradasi di akhir musim Liga 1 2019.

PSIS Semarang kini di posisi 12 klasemen Liga 1 2019, sementara Barito Putera berada di posisi ke-14.

Kedua kesebelasan pun hanya berjarak 2 poin dan masih bisa terjerat degradasi di akhir musim.

LINK Live Streaming Borneo FC vs Kalteng Putra di SINI, Pede Setelah Kalahkan Bali United

Menjamu PSIS Semarang tuan rumah Barito Putera bertekad melanjutkan tren positif sukses membantai tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 4-1.

"Meskipun dalam laga kali ini persiapan kami sangat mepet karena jadwal padat, tapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak memenangkan pertandingan," ujar pelatih Djajang Nurdjaman di laman resmi Liga 1.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku optimis dengan permainan Barito Putera dan bisa lolos dari zona degradasi.

Halaman
1234
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved