Viral Medsos

Kronologi dan Pengakuan Pelajar SMK Korban Pemukulan Motivator, Salah Huruf hingga Dilarang Tertawa

Video pemukulan siswa SMK yang dilakukan oleh seorang motivator di Malang telah viral. Ini dia kronologi dan pengakuan para pelajar korban pemukulan

Kronologi dan Pengakuan Pelajar SMK Korban Pemukulan Motivator, Salah Huruf hingga Dilarang Tertawa
KOMPAS.COM/ANDI HARTIK
Tangkap layar video pemukulan siswa oleh motivator yang tersebar di media sosial 

Kronologi dan Pengakuan Pelajar SMK Korban Pemukulan Motivator, Salah Huruf hingga Dilarang Tertawa

TRIBUNJOGJA.COM - Viral video yang berisi beberapa siswa atau pelajar SMK di Malang dipukul satu per satu oleh seorang motivator, telah ditindaklanjuti pihak kepolisian. 

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, sang motivator akhirnya menjadi tersangka berdasarkan laporan atas perbuatan tersebut. 

Selain itu, sejumlah korban yang merupakan pelajar SMK, memberikan pengakuan dan kronologi terjadinya pemukulan terhadap para siswa oleh motivator itu. 

Berikut cerita dan pengakuan korban, mulai dari adanya tulisan 'goblok' yang salah tulis huruf terakhir sehingga tertulis 'goblog' (huruf terakhir G, harusnya K), hingga memicu tawa para siswa dan akhirnya membuat motivator melarang siswa tertawa.

Kapolres Malang Kota bersama Forkopimda Kota Malang saat menemui siswa korban pemukulan motivator di SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang, Jumat (18/10/2019)
Kapolres Malang Kota bersama Forkopimda Kota Malang saat menemui siswa korban pemukulan motivator di SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang, Jumat (18/10/2019) (KOMPAS.COM/ANDI HARTIK)

Sebagaimana diberitakan, video berisi pemukulan terhadap pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Kota Malang, telah viral.

Dalam video itu terlihat sejumlah siswa berbaris di depan kelas dan ditempeleng satu per satu oleh seseorang yang belakangan diketahui bernama AS alias AP yang merupakan seorang motivator digital marketing.

Kejadian pemukulan itu terjadi pada Kamis (17/10/2019).

Saat itu, sejumlah siswa sedang mengikuti Seminar Motivasi Berwirausaha yang diisi oleh AS sebagai motivator.

Diduga, AS tersinggung akibat siswa tertawa saat ada penulisan kata ‘goblok’.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved