ADVERTORIAL

Kanwil Pajak DIY Salurkan Bantuan 40 Tangki Air Bersih ke Gunungkidul

Kegiatan ini merupakan kepedulian dari Direktorat Jenderal Pajak DIY maupun DJP Nasional dan bertepatan dengan even yang diadakan pada Bulan Oktober.

Kanwil Pajak DIY Salurkan Bantuan 40 Tangki Air Bersih ke Gunungkidul
TRIBUNJOGJA.COM / Wisang Seto Pangaribowo
Kanwil DIY dan luar DIY saat melakukan bakti sosial droppping air bersih di Pantai Sundak, Kecamatan Tepus pada Minggu, (16/9/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM,GUNUNGKIDUL - Kantor Wilayah (Kanwil) Pajak DIY mengadakan bakti sosial berupa dropping air bersih sebanyak 40 tangki yang disalurkan di sekitar Kabupaten Gunungkidul tepatnya di Kecamatan Tepus, Sabtu (19/10/2019).

Kepala Kanwil DIY, Lucas Hendrawan mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian dari Direktorat Jenderal Pajak DIY maupun DJP Nasional dan bertepatan dengan even yang diadakan bersama pada Bulan Oktober.

"Kami memiliki hobi yang sama di bidang otomotif. Jadi selain menyalurkan hobi, kami juga sekalian melakukan dropping air bersih. Kebetulan juga masyarakat Gunungkidul membutuhkan bantuan air bersih," ucapnya.

Isuzu Resmi Kenalkan Produk Terbaru Isuzu Traga

Selain melakukan bakti sosial penyaluran air bersih di Gunungkidul, pihaknya juga akan menyelenggarakan bakti sosial pada Hari Minggu dengan lokasi yang berbeda yaitu di Kopeng, Magelang.

"Dengan kegiatan yang kami lakukan baik itu bakti sosial maupun kegiatan hoby kami diharapkan dapat mempererat pertemanan kami, kekompakan, sehingga saat bekerja suasana dapat cair dan berdampak juga dalam pelayanan kami," ucapnya.

Ia mengatakan, diharapkan setelah kegiatan ini selesai, DPJ dapat meningkatkan kinerja secara terus menerus.

Pengembangan Pariwisata Gunungkidul Membutuhkan Kerjasama antar OPD

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil DPJ Jakarta, Budi Susanto menuturkan, dalam internal DPJ secara nasional memiliki klub motor dan pada kesempatan hari ini juga dikukuhkan klub motor DPJ chapter Yogyakarta.

"Klub motor tidak hanya nongkrong-nongkrong saja tetapi juga harus peduli dengan sesama. Nah, saran-saran dari Yogyakarta adalah memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat Gunungkidul. Kita yang dari luar Yogyakarta juga sangat peduli dengan keadaan masyarakat di Gunungkidul," katanya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved