Berita PSS Sleman

Bungkam Kalteng Putra 1-0 Pelatih PSS Sleman: Ini Berkat Kerja Keras Pemain

Bungkam Kalteng Putra 1-0, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro

Bungkam Kalteng Putra 1-0 Pelatih PSS Sleman: Ini Berkat Kerja Keras Pemain
Tribun Jogja/Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, (tengah) pada sesi jumpa pers seusai laga melawan Kalteng Putra, Jumat (18/10/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman berhasil memutus rangkaian hasil negatif saat bermain di kandang setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019) sore.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu dicetak oleh striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili di menit ke-11 melalui sundulan memanfaatkan umpan Guilherme Batata pada situasi set piece.

Kemenangan tersebut membuat PSS Sleman untuk sementara merangsek ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 35 poin.

Meski demikian capaian itu masih bisa disusul kembali oleh Borneo FC, Arema FC dan Persipura Jayapura karena belum memainkan laga di pekan ke-23.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku bersyukur dengan kemenangan yang didapat anak asuhnya.

Semua itu kata Seto, merupakan kerja keras dari pemain yang mampu mewujudkan keinginan untuk memenangi laga.

Patahkan Rekor Buruk di Kandang, PSS Sleman Panaskan Papan Atas Klasemen Liga 1, Tempati Posisi ke-4

"Yang pertama kami bersyukur karena bisa menang meski hanya dengan skor 1-0, ini bukan beruntung tapi usaha dan kerja keras dari pemain," ujarnya pada sesi jumpa pers, Jumat (18/10/2019).

Menurut Seto, pertandingan kontra Kalteng Putra merupakan pertandingan yang cukup sulit karena Kalteng mampu tampil tanpa beban pada laga itu.

"Kalteng mampu tampil tanpa beban dan ini sudah kita waspadai dari awal. Untuk kedepan ada beberapa evaluasi yang akan kita lakukan karena ada beberapa catatan," ujarnya lagi.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga berharap aura positif pada laga kontra Kalteng Putra ini terus berlanjut pada laga-laga PSS Sleman selanjutnya.

"Apapun itu yang penting menang. Hasil ini kita harap dapat menambah hasil positif pada laga-laga selanjutnya," pungkasnya. (Tribunjogja I Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved