Pria yang Diculik Segerombolan Orang Pakai Suzuki Ertiga di Surabaya Ditemukan Tewas Penuh Luka

Pria yang Diculik Segerombolan Orang Pakai Suzuki Ertiga di Surabaya Ditemukan Tewas Penuh Luka

Pria yang Diculik Segerombolan Orang Pakai Suzuki Ertiga di Surabaya Ditemukan Tewas Penuh Luka
Dokumentasi Polrestabes Surabaya
Potongan video aksi penculikan Bangkit di Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Bangkit Maknutu Dunirat (30), pria yang menjadi korban penculikan segerombolan orang di Surabaya beberapa waktu yang lalu ditemukan tewas mengenaskan di Kota Batu, Jawa Timur pada Rabu (16/10/2019).

Korban ditemukan dengan tubuh penuh luka di Sungai Watu Ondo, bawah Jembatan Cangar 1, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sebelum ditemukan tewas, istri Bangkit, Mei Nuriawati sudah melaporkan penculikan suaminya ke polisi pada 12 Oktober lalu.

"Mayat pria yang ditemukan di Batu adalah pria asal Malang yang pernah dilaporkan korban penculikan di Surabaya," terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Kamis (17/10/2019) siang.

Informasi yang dihimpun dari polisi, jenazah Bangkit ditemukan menggunakan celana kain, baju lengan pendek kotak-kotak berwarna cokelat strip biru dan t-shirt warna hitam dengan tulisan 'AHHA' putih bagian depan.

Kronologi Bea Cukai Ngurah Rai Amankan Kiriman Paket Berisi Senjata Api, Dikirim dari Shanghai China

Di tubuhnya, terdapat luka pada bagian dahi kiri seperti bekas tusukan senjata tajam, wajah dan bagian matanya memar, dan tangannya terikat tali.

Bangkit dilaporkan menjadi korban penculikan oleh Mei Nuriawati isterinya, pada Selasa (15/10/2019) lalu.

Dalam laporannya, sang istri melaporkan jika pada 12 Oktober lalu, suaminya dipaksa masuk ke dalam mobil Suzuki Ertiga berwarna silver oleh segerombolan orang di sekitar Jalan Ahmad Yani Surabaya.

"Tim kami sedang bekerja untuk menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan saksi dan barang bukti," terang Sudamiran. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria di Surabaya yang Dilaporkan Diculik Ditemukan Tewas Penuh Luka",.

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved