Film

Sinopsis Film 'Bombshell,' Berdasarkan Kisah Nyata Skandal Pelecehan Seksual Mantan Bos Fox News

Menghadirkan tiga aktris Hollywood, Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie, film 'Bombshell' diangkat dari kisah nyata skandal bos Fox News

Sinopsis Film 'Bombshell,' Berdasarkan Kisah Nyata Skandal Pelecehan Seksual Mantan Bos Fox News
www.elle.com
Nichole Kidman (kiri), Charlize Theron (tengah), dan Margot Robbie di film 'Bombshell.' 

TRIBUNJOGJA.COM - 15 Oktober 2019, Lionsgate Movies merilis trailer terbaru dari film Bombshell yang dibintangi oleh Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie.

Dalam keterangan video di channel YouTube Lionsgate tertulis bahwa kisah dari "Bombshell" diangkat dari kisah nyata seputar skandal yang melibatkan bos satu di antara media besar Amerika Serikat, Fox News, yaitu Roger Ailes.

Sebelum Mencukur Bulu Kemaluan, Ketahui Dulu Fungsinya

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Harper Bazzar, Rabu (16/10/2019), Nicole Kidman dan Charlize Theron masing-masing akan memerankan dua orang wanita yang benar nyata bernama Gretchen Carlson (Nichole Kidman) and Megyn Kelly (Charlize Theron).

Sementara Margot Robbie akan memerankan Kayla (karakter fiksi) di film ini.

Kisah di balik skandal mantan bos Fox News

CEO Fox News, Roger Ailes dilengserkan pada tahun 2016 setelah lebih dari 20 wanita termasuk Carlson dan Kelly menuduhnya melakukan pelecehan seksual, yang disanggah oleh Ailes dan perusahaan.

Harper Bazzar juga menuliskan bahwa dalam trailer cerita yang diangkat kental dengan simbol perjuangan wanita melawan seksisme di tempat kerja.

Skandal ini awalnya terkuak lewat buku biografi yang ditulis oleh Gabriel Sherman tahun 2014 berjudul "The Loudest Voice in the Room: How the Brilliant, Bombastic Roger Ailes Built Fox News - and Divided a Country."

Di dalamnya termuat kisah seorang produser wanita yang ditawarkan kenaikan gaji jika dia mau berhubungan badan dengan Roger Ailes kapanpun dia mau. 

Hal tersebut yang melatari Gretchen Carlson berani mengajukan gugatan pelecahan seksual terhadap Roger Ailes pada Juli 2016.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved