Sapu Bersih Podium Kelas U12 ECU, ART Yogyakarta Siap Sambut Final Motorprix

Sapu Bersih Podium Kelas U12 ECU, ART Yogyakarta Siap Sambut Final Motorprix

Sapu Bersih Podium Kelas U12 ECU, ART Yogyakarta Siap Sambut Final Motorprix
Istimewa
Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART) Yogyakarta menorehkan hasil terbaik di kelas U12 ECU standar akhir pekan lalu di sirkuit Sentul Karting, Bogor. 

TRIBUNJOGJA.COM, BOGOR - Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART) Yogyakarta menorehkan hasil terbaik di kelas U12 ECU standar akhir pekan lalu di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Diisi pembalap cilik Veda Ega, M Diandra, dan Decksa Almer ketiganya tampil menawan di race ke 2 One Prix putaran ke-4 minggu kemarin yang disiarkan oleh TV One.

Perolehan tersebut menjadi kebanggaan tim yang tahun ini mulai menambah pembalap di kelas U12 ECU Standar. Hasilnya di race 2 One Prix podium disapu bersih dan diisi oleh ketiga pembalap ART Yogyakarta.

"Pencapaian yang bagus di kelas U12, di mana ketiga pembalap kami mendominasi podium. Hal ini benar-benar menjadikan nilai lebih untuk kami," kata Rudi Hadinata Manajer ART Yogyakarta.

LINK Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Semen Padang, Penampilan Perdana Edson Tavares

Tanggapan Seto Nurdiyantoro Ketika Disebut Cocok Latih Timnas Indonesia Gantikan Simon McMenemy

Pada race pertama podium hanya terisi Veda Ega dan Decksa Almer, tapi di race 2 justru M Diandra mulai tampil baik setelah dirinya mengalami cidera tangannya.

"Sejak cidera tangan agak sakit ketika melakukan pengereman, tapi sekarang sudah berangsur membaik dan saya kembali lagi di podium race 2 One Prix," ungkap M Diandra.

Melihat hasil tersebut, Rudi tidak langsung berpuas diri. Target di final Motorprix minggu ini yang rencananya digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi target baru untuk trio cilik dan kelas lain yang diikuti. (Tribunjogja I Amalia Nurul Fathonaty)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved