Jawa

Proyek Pembangunan IPAL dan Lapangan Tenis di Kota Magelang Diproyeksi Selesai Akhir Tahun

Sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kota Magelang dikebut dan ditargetkan dapat selesai sampai akhir tahun 2019 mendatang.

Proyek Pembangunan IPAL dan Lapangan Tenis di Kota Magelang Diproyeksi Selesai Akhir Tahun
Dok Humas Pemkot Magelang
Walikota Magelang, Sigit Widyonindito meninjau pembangunan Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor di Sport Center Kota Magelang, Selasa (15/10/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kota Magelang dikebut dan ditargetkan dapat selesai sampai akhir tahun 2019 mendatang.

Satu di antaranya adalah Instalasi Pengolahan Limbah (IPAL) industri tahu di Kampung Tidar Campur, Tidar Selatan, Magelang Selatan dan Lapangan Tenis Indoor maupun Outdoor di Kawasan Sport Center Kota Magelang.

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito mengatakan, pihaknya optimistik proyek pembangunan tersebut akan selesai pada akhir tahun 2019 mendatang.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Ia pun meminta pelaksana dapat fokus dalam pembangunan dan dapat mengerjakan proyek ini tepat waktu sesuai dengan kontrak.

"Kami optimistik sejumlah proyek pembangunan di Kota Magelang akan rampung hingga akhir 2019 ini. Kami meminta seluruh komponen terkait untuk tidak lengah selama proses pembangunan berlangsung," ujar Sigit, Selasa (15/10/2019) saat meninjau pembangunan Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor di Sport Center Kota Magelang.

Satu di antaranya proyek yang didorong yakni Instalasi Pengolahan Limbah (IPAL) Industri Tahu di Kampung Tidar Campur, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan.

Proyek Ipal Industri Tahu dibangun di lahan sekitar 500 meter persegi.

Anggaran sebesar Rp 2,9 miliar digelontorkan untuk pembangunan IPAL ini.

Wali Kota Magelang Optimis Sejumlah Proyek Pembangunan Bisa Rampung di Akhir 2019

Proyek ini dikerjakan sejak 2 Agustus 2019 sampai 120 hari ke depan.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved