Penggawa PSS Sleman Ikuti Outbond untuk Tingkatkan Kekompakan Tim

Kegiatan outbound tersebut diharapkan dapat menimbulkan penyegaran dan menghilangkan kejenuhan pemain

Penggawa PSS Sleman Ikuti Outbond untuk Tingkatkan Kekompakan Tim
Dok.Istimewa
Penggawa PSS Sleman mengisi masa libur kompetisi Liga 1 2019 dengan melakukan outbound di Jupiter Paintball Yogyakarta, Minggu (13/10/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penggawa PSS Sleman mengisi masa libur kompetisi Liga 1 2019 dengan melakukan outbound di Jupiter Paintball Yogyakarta, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan outbound tersebut diharapkan dapat menimbulkan penyegaran dan menghilangkan kejenuhan pemain dalam mengarungi ketatnya kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Asisten Manager PSS Sleman, Muchammad Eksan, mengungkapkan jika rencana untuk melakukan outbond tersebut sudah berlangsung sejak lama.

"Untuk acara kemarin memang kita dari manajemen sudah merencanakan. Tujuannya yang pertama refreshing untuk tim, karena selama ini cuma latihan dan bertanding," ujarnya pada Tribunjogja.com, Senin (14/10/2019).

"Yang kedua tujuannya menjaga kekompakan tim, baik di lapangan maupun di luar lapangan, sehingga untuk pertandingan berikutnya kita bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi," tambahnya.

Sebanyak 23 pemain PSS Sleman mengikuti kegiatan outbound tersebut.

Para pemain yang biasanya mengenakan jersey kebanggaan warna hijau atau putih, kali ini terlihat kontras saat mengenakan seragam tempur ala tentara.

Pemain sayap PSS Sleman, Antoni Putro Nugroho, mengaku menikmati keseruan acara outbound tersebut.

Menurutnya kegiatan tersebut bisa menambah kekompakan tim.

"Semoga besok di laga kandang kita dapat poin 3,"katanya.

Sekadar informasi, laga PSS Sleman di Liga 1 2019 berikutnya, yakni Jumat (18/10/2019) mendatang menjamu Kalteng Putra. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved