Film

Zara JKT 48 dan Angga Yunanda Menjadi Pasangan di Film Mariposa

Pemeran utama film Mariposa adalah Zara JKT48 dan Angga Yunanda yang sebelumnya berperan menjadi pasangan di film Dua Garis Biru.

Zara JKT 48 dan Angga Yunanda Menjadi Pasangan di Film Mariposa
Tribunnews.com
Tribunnews.com, Zara JKT48 dan Angga Yunanda 

TRIBUNJOGJA.COM - Falcon Pictures dan Starvision akan berkolaborasi membuat film berjudul Mariposa.

"Ini adalah film yang kedua di mana Falcon kerja sama dengan Starvision, sebelumnya film Buya Hamka," kata Chand Parwez, produser Starvision dikutip dari Kompas.com.

Lalu ucapan senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Starvision juga diungkapkan oleh Frederica sebagai produser Falcon Pictures.

Mariposa akan menjadi film yang diangkat dari judul novel yang sama. Novel tersebut sebelumnya mendapat 97 pembaca di Wattpad lalu dibukukan.

Fajar Bustomi yang sukses menjadi sutradara film Dilan, akan menjadi sutradara film Mariposa.

Pemeran utama film adalah Zara JKT48 dan Angga Yunanda yang sebelumnya berperan menjadi pasangan di film Dua Garis Biru.

Zara akan berperan sebagai Acha yang berprestasi dan jatuh cinta pada temannya Iqbal (Angga Yunanda).

Ceritanya, Acha ada adalah cewek ambisius dan selalu berpikir positif. Ketika dia mulai jatuh cinta, Acha akan mengejar Iqbal.

"Di sini berperan sebagai Acha. Dalam film ini Acha itu cewek yang pintar banget di sekolahnya dan dia itu suka sama cowok dari pandangan pertama" kata Zara

Sementara itu Angga juga menceritakan Iqbal juga menjadi siswa berprestasi dan sama-sama mengikuti olimpiade sains tingkat nasional. Kisah cinta Acha dan Iqbal menurut Angga menari.

"Jadi bisa dilihatlah gimana perbedaan kegemasan kalau orang orang jenius itu saling jatuh cinta kayak. Jadi itu adalah hal yang menarik" kata Angga.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved