Soccer Style

Jamu Persatu Tuban, PSIM Jogja Tanpa Cristian Gonzales

PSIM Jogja dipastikan tak diperkuat penyerang andalannya, Cristian Gonzales saat menjamu Persatu Tuban pada laga tunda Liga 2 2019 di Stadion Mandala

Jamu Persatu Tuban, PSIM Jogja Tanpa Cristian Gonzales
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Cristian Gonzales (tengah) saat melakoni latihan bersama tim PSIM di Stadion Dwi Windu, Jumat (11/10/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Jogja dipastikan tak diperkuat penyerang andalannya, Cristian Gonzales saat menjamu Persatu Tuban pada laga tunda Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/10/2019) mendatang.

Meski tak mendapat kartu kuning ataupun kartu merah saat tampil di pertandingan sebelumnya di kandang Martapura FC pada pekan ke-21, Selasa (8/10/2019) lalu, namun Gonzales tak bisa tampil lawan Persatu yang notabene laga tunda pekan ke-17.

Pasalnya, pada pekan ke-16 penyerang berjuluk El Loco ini diganjar kartu kuning ketiga saat tandang ke PSBS Biak, 15 September 2019 silam, sehingga membuatnya absen pada pekan ke-17.

Perdana Pimpin Latihan PSIM Yogyakarta, Duet Liestiadi dan Erwan Hendarwanto Asah Taktik Permainan

"Cristian Gonzales tidak bisa dimainkan lawan Persatu Tuban karena akumulasi. Nanti kita lihat siapa pengganti yang paling siap," ujar pelatih PSIM Yogyakarta, Liestiadi saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Dwi Windu, Jumat (11/10/2019).

Satu diantara Aldaier Makatindu dan Dwi Raffi Angga, atau bahkan kedua berpeluang tampil sejak sepak mula di laga lawan Persatu.

Liestiadi bahkan telah melakukan eksperimen formasi.

Jika eranya Vlado maupun Aji Santoso mengandalkan satu ujung tombak, nah pada latihan pagi tadi, Aldaier Makatindu dan Dwi Raffi Angga diduetkan di posisi ujung tombak.

Ini Target Utama Duet Liestiadi dan Erwan Hendarwanto Bersama PSIM Yogyakarta

Selain Gonzales yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu, beberapa penggawa Naga Jawa juga absen karena cedera diantaranya Hendika Arga, Junius Bate, Hery Susilo, dan juga Agung Pribadi.

"Selain empat pemain yang cedera, semua pemain siap tampil. Nanti kita lihat kondisinya siapa yang paling siap," pungkas Liestiadi.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved