Sempat Dikabarkan Pindah, Neymar Janji Bela PSG

Tarik ulur Neymar di Paris Saint-Germain masih belum usai. Sebelumnya, pemain sepakbola Brazil itu dikatakan ingin segera pindah dari PSG

Sempat Dikabarkan Pindah, Neymar Janji Bela PSG
gettyimages via manchestereveningnews.co.uk
Neymar, PSG 

TRIBUNJOGJA.COM - Tarik ulur Neymar di Paris Saint-Germain masih belum usai. Sebelumnya, pemain sepakbola Brazil itu dikatakan ingin segera pindah dari PSG karena merasa tidak lagi nyaman.

Namun kali ini Neymar justru mengungkapkan dirinya akan membela PSG mati-matian dan mengaku senang berada di Prancis.

Messi : Neymar Sepertinya Bakal Gabung ke Real Madrid

Melansir Foxsportsasia, Neymar meyakinkan dirinya senang dan nyaman di PSG. Ia juga berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya membela klub Prancis itu.

Penyerang PSG Neymar
Penyerang PSG Neymar (lfp.fr)

Neymar memang terbuka dengan ketidaknyamanannya berada di Parc de Princes. Akan tetapi kemudian dia merasa tak lagi menjadi beban di klub.

Meski ia juga sempat mendapat cemooh dari para fans PSG ketika kembali ke lapangan pada musim ini. Namun, cemoohan itu ia jawab dengan menyarangkan empat gol.

Pendukung PSG Masih Marah kepada Neymar, Kirim Pesan Lewat Tulisan di Luar Stadion

“Semua orang tahu tentang apa yang terjadi di bursa musim panas dan keinginan untuk meninggalkan Prancis, tapi sekarang aku merasa bahagia dan nyaman dengan klub juga. Musim ini dimulai dengan baik untukku,” paparnya.

Messi Komentari Upaya Mati-matian Barcelona Pulangkan Neymar

Dalam kesempatan tersebut, ia berjanji akan membela PSG dari ujung kaki hingga kepala.

“Aku ingin membela klub ini. Aku akan memberi 100% sehingga kita bisa mencapai sesuatu yang lebih besar. Ini adalah musim panas yang panjang untukku maka aku harus bersiap. Terimakasih Tuhan, ini dimulai dengan baik dan semoga menjadi seperti ini terus,” jelas Neymar.

Neymar  berlatih dengan skuat PSG
Neymar berlatih dengan skuat PSG (Twitter @PSG_inside)

Pemain 27 tahun itu telah melewati tiga bulan tanpa bermain di musim 2018-2019 karena cidera kaki. Isu ini hampir sama dengan apa yang terjadi di musim lalu.

Pamer Skill, Cristiano Ronaldo Panen Cibiran

Permasalahan itu membuat Neymar tak bisa bermain dalam season pertama di Prancis. Meskipun begitu, ia tetap berharap bisa bermain sepakbola hingga nanti.

“Ya ini memang seperti atlet pada umumnya. Tapi kalau Anda melihat pada angka dan permainan, Anda akan melihat aku tidak berhenti bermain sepakbola. Sayang, cidera itu sering terjadi di dalam hidup atlet. Aku harap di musim ini bisa lebih terjaga dan tak ada hal buruk terjadi,” tandasnya.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari ) 

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved