Lucinta Menangis Sampai Menggigit Daun karena Dituduh Selingkuh

Lucinta mengunggah konten ditinggalkan Abash kekasihnya. Dia bersedih menangis sampai naik pohon ketika diusir dan diputuskan kekasihnya Abash.

Lucinta Menangis Sampai Menggigit Daun karena Dituduh Selingkuh
Instagram Lucinta Luna
Instagram Lucinta Luna, Lucinta Luna Gigit Daun 

Tingkah Lucinta Luna kali ini adalah menangis sambil menggigit daun di atas pohon. Ia menangis, mengaku diputus cinta oleh kekasihnya.

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

Tribunjogja.com - Lucinta Luna kerap memperlihatkan tingkah konyol dan drama yang membuat dirinya menjadi sorotan warganet.

Setelah video dia bertengkar dengan Dato Alif ramai diperbincangkan, Lucinta mengunggah konten ditinggalkan Abash kekasihnya. Dia bersedih menangis sampai naik pohon ketika diusir dan diputuskan kekasihnya Abash.

Dikutip dari Tribun Cirebon, Lucinta menangis sambil duduk diatas pohon. Dirinya mengaku Abash cemburu karena Lucinta dekat dengan security.

Selain naik pohon dia juga mengambil beberapa daun dan menggigitnya karena kesal pada Abash.

Netizen Bongkar Identitas Pacar Lucinta Luna Lewat Unggahan Video di Instagram Ini

Pembalut Lucinta Luna Jatuh Saat Memukul Pelatih Gymnya

"Kali ini aku bener-bener diusir oleh abash. Enggak tahu masalahnya apa. Dia tuh orangnya jealouse-an." ucap Lucinta sambil duduk diatas pohon.

Lucinta merengek pada temannya karena belum makan dan menjadi gelandangan.

"Sekarang aku belom makan. Aku jadi gelandangan. Gimana nasib aku sekarang, aku enggak bisa mewah-mewah lagi. Tolong aku netizen," kata Lucinta Luna.

Kemudian salah satu temannya datang dan menanyakan kenapa Lucinta menangis. Lucinta Luna pun menjawab bahwa dirinya telah diusir oleh sang kekasih.

"Disangkanya aku selingkuh sama security. Aku diusir aku belum makan belum tidur. Barang-barang aku diambil oleh dia" ucap Lucinta.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved