Jasa Raharja Yogyakarta Sosialisasi Pencegahan Kecelakaan di SMAN 1 Sewon

Jasa Raharja Yogyakarta bersama tim pencegahan kecelakaan sosialisasi di SMA N 1 Sewon Bantul melakukan sosialisasi pencegahan guna menekan kecelakaan

Jasa Raharja Yogyakarta Sosialisasi Pencegahan Kecelakaan di SMAN 1 Sewon
ist
Jasa Raharja Yogyakarta bersama tim pencegahan kecelakaan sosialisasi di SMA N 1 Sewon Bantul melakukan sosialisasi pencegahan guna menekan angka kecelakaan 

TRIBUNJOGJA.COM - Peristiwa kecelakaan di Indonesia menjadi permasalahan yang hingga saat ini belum dapat teratasi dengan maksimal.

Hal ini menjadi pekerjaan besar bagi seluruh elemen pemerintah untuk menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa setiap tahunnya. 

Mengingat pentingnya kesadaran lalu lintas, PT Jasa Raharja DIY bersama Dishub DIY dan Ditlantas Polda DIY berupaya untuk melakukan sosialisasi keselamatan lalu lintas.

Sosialisasi kali ditujukan bagi pelajar di SMAN 1 Sewon, mengingat tingginya angka kecelakaan yang terjadi di wilayah Bantul. 

Robinson selaku Kanit HC dan Umum di Jasa Raharja DIY bersama Kompol Ismawazir dari Ditlantas Polda DIY, serta Aprinanto dari Dishub DIY menyampaikan bahwa adanya sosialisasi keselamatan lalu lintas penting bagi pelajar agar mengetahui dan memahami tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar, baik secara persyaratan berkendara seperti SIM dan STNK maupun komponen penting yang wajib dipakai seperti helm. 

Sementara itu, Sumarno selaku Kepala SMAN 1 Sewon melalui sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Jasa Raharja DIY beserta instansi terkait, atas kegiatan sosialisasi ini karena informasi tentang keselamatan lalu lintas sangat diperlukan mengingat mayoritas siswa siswi SMAN 1 Sewon menggunakan motor sebagai alat trasnportasi menuju sekolah. 

Antusias peserta terlihat hingga acara sosialisasi ditutup dengan dengan pembagian dorprize helm dari PT Jasa Raharja DIY bagi peserta yang bertanya maupun menjawab pertanyaan dari para narasumber. (adv) 

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved