Film

Sinopsis Film 'The Peanut Butter Falcon' yang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Oktober Ini

Film 'The Peanut Butter Falcon' mengangkat cerita tentang seorang penyandang down syndrome yang ingin mengejar mimpinya. Tayang bulan ini di Indonesia

Sinopsis Film 'The Peanut Butter Falcon' yang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Oktober Ini
http://catholicphilly.com
Cuplikan film 'The Peanut Butter Falcon' yang tayang pada 9 Oktober 2019 di bioskop Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM - "The Peanut Butter Falcon" adalah film yang mendapatkan rating nyaris sempurna dari Rotten Tomatoes yaitu 95% dan telah memenangkan sejumlah festival film internasional.

Film ini dibintangi oleh aktor "Transformer," Shia LaBeouf, aktris "Fifty Shades of Grey," Dakota Johnson, John Hawkes, Bruce Dern, Zack Gottsagen, dan lainnya.

"The Peanut Butter Falcon" mengangkat kisah tentang seorang pemuda dengan down syndrome dan berusaha untuk mewujudkan mimpinya.

Seperti disebutkan di atas, film ini sudah memenangkan penghargaan di beberapa festival film internasionalnya, di antaranya adalah di Deauville Film Festival (2019), Heartland Film (2019), Nantucket Film Festival (2019), dan SXSW Film Festival (2019).

Berikut Tribunjogja.com bagikan sinopsis film "The Peanut Butter Falcon" dilansir dari laman ThePeanutButterFalconMovie.com.

Sinopsis film "The Peanut Butter Falcon"

Film ini mengisahkan tentang Zak (Zack Gottsagen), seorang pemuda dengan down syndrome, yang melarikan diri dari rumah perawatan untuk mengikuti mimpinya masuk ke sekolah pegulat profesional seperti idolanya, The Salt Water Redneck (Thomas Haden Church).

Datanglah kesempatan yang aneh di mana dia dipertemukan dengan Tyler (Shia LaBeouf) saat di pelarian, yang mana akhirnya dia menjadi pelatih dan teman Zak.

Bersama-sama mereka melalui perjalanan, menghidari penangkapan, minum wiski, menemukan Tuhan, menangkap ikan, dan meyakinkan Eleanor (Dakota Johnson), seorang karyawan rumah perawatan baik hati, yang bertugas menjaga Zak, untuk bergabung dalam petualangan mereka.

Naskahnya ditulis oleh Tyler Nilson dan disutradarai oleh Michael Schwartz.

"The Peanut Butter Falcon" akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Oktober mendatang.

Berikut trailer-nya:

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved