Advertorial

JCM Hadirkan Rangkaian Kegiatan Spooktober

Event Promotion (EP) Coordinator Spooktober, Effendi Haryo menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan dibuka dengan Expo Matahari Jaya mulai 3-8 Oktober ser

JCM Hadirkan Rangkaian Kegiatan Spooktober
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Event Promotion (EP) Coordinator Spooktober, Effendi Haryo saat memberikan keterangan pers terkait Spooktober 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall (JCM) menyajikan beragam rangkaian kegiatan selama Oktober yang diberi nama Spooktober.

Event Promotion (EP) Coordinator Spooktober, Effendi Haryo menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan dibuka dengan Expo Matahari Jaya mulai 3-8 Oktober serta Durian Festival 2019 pada 4-6 Oktober lalu.

"Kegiatan yang akan berlangsung berikutnya adalah Pameran UMKM Dinas Koperasi DIY pada 9-23 Oktober serta Produk Unggulan Nusantara (Jogja PPUN 2019) pada 9-13 Oktober," jelasnya, saat jumpa pers di JC Forrest JCM, Selasa (8/10/2019).

Tak berhenti sampai di sana, Effendi juga menyebut bahwa JCM akan menggelar exhibition best product pada 9-13 Oktober.

JCM Kenalkan Keamanan Mall pada Anak

Pada acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh JCM Pet Gathering yakni komunitas pecinta hewan.

"Lalu ada juga Otomotif Fair by CV Joglo dan Home Credit Indonesia pada 14-20 Oktober. Akhir bulan ada Mitsubishi Motors Auto Show pada 24-27 Oktober. Pada waktu yang sama juga ada Pameran Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Jogja PTSP Expo) 24-27 Oktober," urainya.

Selanjutnya, Effendi menjelaskan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WISCF) 2019 pada 24-27 Oktober dengan tema Jogja City Food.

Public Relations JCM, Febrianita Candra Rini mengatakan bahwa Jogja City Food akan menghadirkan lebih dari 30 stand dengan beragam varian jajanan khas Yogyakarta.

Toys Kingdom Kini Hadir di JCM

"Acara dipusatkan di area drop off dan area pedestrian JCM. Ada hiburan etnik khas Yogyakarta mulai dari tari-tarian, live music performance, dan games menarik," bebernya.

Di penghujung rangkaian Spooktober, JCM akan menggelat Dance Competition yang terdiri dari Halloween Modern Dance untuk peserta jenjang SD-SMP dan K-pop Dance Competition terbuka untuk umum pada 31 Oktober 2019.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved