Gandhi Fernandi Bongkar Sifat Asli Lucinta Soal Kontes Kecantikan yang Ingin Diikuti

Beberapa waktu lalu Lucinta Luna mengungkapkan bahwa Gandhi Fernando pernah menyuruhnya mengikuti kontes kecantikan.

Gandhi Fernandi Bongkar Sifat Asli Lucinta Soal Kontes Kecantikan yang Ingin Diikuti
Kolase Foto Instagram
Lucinta Luna dan Gandhi Fernando 

Gandhi Fernandi Bongkar Sifat Asli Lucinta Soal Kontes Kecantikan yang Ingin Diikuti

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna mengungkapkan bahwa Gandhi Fernando pernah menyuruhnya mengikuti kontes kecantikan.

Gandhi adalah pemegang lisensi Miss Teen Tourism yang bisa mengajukan wanita yang memiliki bakat dan potensi untuk mengikuti ajang kecantikan.

Namun, Gandhi Fernando memberi jawaban sebaliknya. Lucinta Luna hanya ingin membuat suasana menjadi ramai.

"Itu intrik-intriknya dia pengen viral aja sebenernya. Tapi kan nggak sesuatu yang tiba-tiba something aku cuma bercanda-bercanda doang. Itu aku cuman kayak satu kalimat, 'Udah ikutan sana," kata Gandhi dikutip dari Grid.id.

Gandhi awalnya iseng menyuruh Lucinta untuk mengikuti kontes kecantikan.

Sementara, Lucinta sendiri belum punya lisesnsi apapun untuk direkomendasikan maju ke kontes kecantikan.

"Dia mungkin berpikir, 'Ah beneran kali ya gue disuruh jadi ini', padahal nggak. Kemudian saat itu aku juga masih berkompetensi, aku masih kontestan. Nah, jadi aku enggak punya hak sama sekali ngajak," ungkap Gandhi Fernando.

Selain memegang lisensi Miss Teen Tourism, Gandhi juga menjadi pemilik Mister Indonesia, Mister Universal Ambassador, Mister Teen Indonesia, dan beberapa lisensi lainnya.

Rosa Meldianti, teman Gandhi Fernando berencana mengikuti Putri Indonesia tahun 2020.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved