Tanya Isu Kemesraan Palsu di Depan Kamera, Nia Ramadhani Hubungi Raffi Ahmad dan Nagita

PASANGAN artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa gosip tak sedap

Tanya Isu Kemesraan Palsu di Depan Kamera, Nia Ramadhani Hubungi Raffi Ahmad dan Nagita
Kolase Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment | Tribunnews
Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Nia Ramadhani 

Sudah jadi resiko bagi selebritis menjadi bahan berbincangan, mulai dari karya hingga kehidupan pribadi mereka sehari-hari. Hal itu disadari betul oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sudah kenyang dirinya selalu dikaitkan dengan Ayu Ting-ting misalnya, terakhir kabar Tudingan Kemesraan Palsu yang ditebarkan keduanya.

Bagaimana klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal itu?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Rumah Seleb MNC TV
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Rumah Seleb MNC TV (instagram @raffinagita1717)

PASANGAN artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa gosip tak sedap. Rumah tangga mereka dikabarkan sudah tidak harmonis. Gosip itu menyebut keharmonisan mereka terjalani di hadapan publik karena adanya kepentingan bisnis mereka semata.

Kabar itu berembus setelah Theresa Wienathan, asisten artis peran Nia Ramadhani mengunggah percakapan pesan WhatsApp lewat Insta Story mereka tentang hubungan orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Klarifikasi Raffi Ahmad Lewat video berjudul "KLARIFIKASI" yang diunggah pada kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi memberikan klarifikasinya.

Raffi mengatakan, banyak yang bilang kemesraannya dengan Nagita hanya di depan kamera saja dan setelah di kehidupan normal, mereka tidak mesra.

"Sebenarnya ya kita enggak begitu lah. Ya, kita begini apa adanya," kata Raffi.

Raffi dan Nagita mengaku mereka bukan pasangan yang romantis. Mereka juga bingung dengan orang-orang yang menyebut mereka romantis.

Nagita punya analogi untuk mematahkan anggapan tersebut. Orang mesra sama saja dengan orang berfoto. Ketika ada dua orang berfoto, mereka akan memasang wajah senyum. Setelah selesai, mereka akan kembali pada perilaku masing-masing.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved