Berita Persib Bandung

Kondisi Terbaru Gelandang Persib Bandung Omid Nazari, Tim Dokter Terus Pantau Cedera Mata Kanannya

Kondisi Terbaru Gelandang Persib Bandung Omid Nazari, Tim Dokter Terus Pantau Cedera Mata Kanannya

NAZMI ABDURRAHMAN/TRIBUN JABAR
Gelandang Persib, Omid Nazari, dibopong keluar lapangan setelah mengalami cedera melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019). 

Kondisi Terbaru Gelandang Persib Bandung Omid Nazari, Tim Dokter Terus Pantau Cedera Mata Kanannya

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang Persib Bandung Omid Nazari mengalami cedera di bagian mata mata kanannya saat berlaga melawan Madura United.

Gelandang Persib Bandung itu mengalami benturan keras dengan gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu, menyebabkan pendarahan di mata kanannya.

Omid Nazari terpaksa ditarik keluar pada menit ke-81 dan digantikan oleh Hariono.

Dokter tim Persib Bandung, Muhammad Rafi Ghani, yang menangani Omid Nazari belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal cedera pemain berpaspor Filipina tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (7/10/2019) menurut Rafi Ghani cedera yang dialami Nazari masih terus dipantau perkembangannya.

Higuain Akhirnya Mengerti Keputusan Sarri Pilih Dybala di Laga Lawan Inter

Dia berharap pendarahan pada bagian mata kanan Nazari tidak terlalu serius sehingga bisa diizinkan bermain kembali.

"Kondisi Omid Nazari saat laga melawan Madura United dia cedera di bagian mata kanannya. Ada pendarahan," ujar Rafi Ghani.

"Pada saat itu dia digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing. Setelah diobservasi, kita berharap mudah-mudahan cederanya tidak serius," kata Rafi Ghani.

Meski demikian, Rafi Ghani menjelaskan jika Omid Nazari harus menjalani penyembuhan intensif untuk menghilangkan rasa sakit dan memar pada bagian pelipis matanya.

"Tapi tetap kami lakukan penyembuhan untuk memar di bagian pelipis mata kanannya. Jadi ini, robek sedikit tapi lebih banyak memar di daerah pelipis mata," kata Rafi Ghani.

Aditya Putra Dewa Optimis PSIM Yogyakarta Mampu Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2019

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved