Advertorial

Jelang Hari Terakhir, MJ Building Expo 2019 Kencangkan Flash Sale

Matahari Jaya (MJ) Building Expo 2019 tinggal tersisa satu hari lagi. Dua hari sebelum penutupan, MJ Building Expo menggelar flash sale untuk berbagai

Jelang Hari Terakhir, MJ Building Expo 2019 Kencangkan Flash Sale
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul F
Matahari Jaya Building Expo 2019 jelang hari terakhir masih ramai dengan flash sale berbagai perlengkapan bangunan, Senin (7/10/2019) malam di Jogja City Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Matahari Jaya (MJ) Building Expo 2019 tinggal tersisa satu hari lagi. Dua hari sebelum penutupan, MJ Building Expo menggelar flash sale untuk berbagai produk.

Diskon flash sale pun cukup menggiurkan yakni 50 persen.

Marketing Communication Matahari Jaya, Rully Hefri Badi mengatakan, pada Senin (7/10/2019), flash sale berlangsung selama dua jam yakni pukul 18.00-20.00.

"Barangnya bervariasi, ada handle pintu, kran-kran air, kloset, pompa air, perlengkapan kamar mandi. Harganya benar-benar murah, bisa dibandingkan dengan tempat lain," ujarnya saat ditemui Tribun Jogja, Senin (7/10/2019) malam.

Flash sale ini digelar dua hari sebelum penutupan. Durasinya memang lebih panjang dari hari Minggu (6/10/2019).

"Kemarin cuma 10 menit. Hari ini lebih lama. Dan sudah ada penjualan juga hari ini untuk barang flash sale," paparnya.

Matahari Jaya Gelar Pameran Bahan Bangunan Terbesar

Owner Matahari Jaya, Bapak Pranowo pun menyampaikan bahwa MJ Building Expo 2019 akan memberikan kejutan khusus penutupan exhibition, besok tanggal 8 Oktober 2019, Matahari Jaya akan kembali memberikan Flash Sale untuk beberapa produk diantaranya Tangga Aluminium Alexander dan New Galaxy, berbagai aksesoris pintu kayu, besi dan aluminium seperti dari produk dengan merk Dumont, Dekkson, Solid, hingga perlengkapan sanitary akan ada dari Hemmen dan ICO, serta harga menarik untuk lampu LED dari MEET.

IMW adalah brand dari baja ringan, hollow galvalum, fast rack dengan kualitas terbaik juga akan memberikan harga super spesial di hari terakhir pameran kali ini. Tak ketinggalan juga untuk perlengkapan dapur juga ada harga sangat spesial.

Beberapa produk yang mengikuti pameran antara lain Dekkson, American Standard, Solid, Dumont, Premio, Hemmen, IMW, Dolphin, Mulia, Philips, Solahart, Wasser, Penguin, ICO, Sanwamas, Elite, Bondall, Alexander, Palem Star, Danapaint, Feroli, Propan, Jogja Partel, Metalco, Modena, Ariston, dan Meet.

Selain itu, panggung hiburan juga masih memeriahkan MJ Building Expo 2019 hari kelima ini. Penampilan DJ makin menyemarakkan suasana.

Matahari Jaya Hadirkan Gelar Wicara Rumah Baru Rasa Heritage

Sementara di hari terakhir, penampilan bintang tamu spesial juga akan disuguhkan.

Jika sebelumnya Guyonwaton telah memecah panggung hiburan MJ Building Expo 2019, giliran Ndarboy Genk akan memeriahkan panggung MJ Building Expo hari terakhir.

"Besok ada guest star penutup yang dinanti-nanti. Ada Ndarboy Genk, bisa disaksikan sekalian belanja. Seperti kemarin juga ada Guyonwaton, karena ada penampilan mereka, penjualan kita juga jadi meningkat," ungkap Rully.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved