DPC PDIP Kota: Selamat HUT Kota Yogyakarta, Ayo Kerja Keras Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

eringatan HUT ke-263 Kota Yogyakarta tanggal 7 Oktober 2019 harus diisi dengan kerja nyata dan bekerja bersama.

DPC PDIP Kota: Selamat HUT Kota Yogyakarta, Ayo Kerja Keras Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Istimewa
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto 

TRIBUNJOGJA.COM  - Peringatan HUT ke-263 Kota Yogyakarta tanggal 7 Oktober 2019 harus diisi dengan kerja nyata dan bekerja bersama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyampaikan Selamat HUT Kota Yogyakarta dan menegaskan peringatan ini merupakan momentum untuk menggelorakan semangat melayani, melindungi dan memberdayakan masyarakat.

"Selamat HUT ke-263 Kota Yogyakarta , ayo seluruh elemen warga Yogyakarta bekerja bersama. Kita, PDI Perjuangan berkomitmen bekerja keras dan berjuang bersama masyarakat wujudkan kesejahteraan rakyat," kata Eko Suwanto, Senin (7/10/2019).

Secara khusus, Eko Suwanto menyatakan sebagai partai yang mendapatkan kepercayaan rakyat dan menempatkan 13 wakil di DPRD Kota Yogyakarta, PDI Perjuangan jelas berkomitmen berjuang dan bekerja keras wujudkan kesejahteraan masyarakat.

PDI Perjuangan Kota Yogyakarta mempunyai petugas partai yang menjadi Ketua DPRD Kota Yogyakarta, 13 anggota fraksi yang wajib bekerja keras wujudkan kebijakan pembangunan dan penganggaran yang berpihak pada kesejahteraan rakyat.

"APBD Kota Yogyakarta harus disusun dalam perspektif mendorong terciptanya lapangan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat selain pemenuhan pelayanan dasar bagi masyarakat baik bidang kesehatan, pendidikan maupun perumahan layak bagi rakyat. Selain wujudkan APBD pro job, berbagai permasalahan lain diantaranya kemacetan harus mendapat prioritas untuk dicarikan solusinya", ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto

PDI Perjuangan juga memiliki 1.428 kader yang menjadi pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Seluruh elemen partai diserukan untuk bersama rakyat bisa memastikan birokrasi dan pelayanan kepada publik berjalan optimal. Mengajak masyarakat mengawasi kinerja pemerintah Kota Yogyakarta.

"Kita juga akan kawal perencanaan dan pengalokasian Dana Kelurahan sesuai peraturan perundang-undangan, Dana Kelurahan harus dapat mendukung terwujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan sarana prasarana, infrastruktur yang baik di tingkat kampung atau kelurahan. Sekaligus mengawasi agar dana kelurahan dilaksanakan secara benar," kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan yang menjadi Anggota DPRD DIY ini. (*)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved