Jawa

Puluhan Desainer Profesional Pertunjukkan Karya Terbaik dalam Artos Fashion Show Case 2019

Fashion Show ini sendiri menampilkan mahakarya dari 24 desainer yang dibawakan oleh 24 model profesional DIY dan Jawa Tengah.

Puluhan Desainer Profesional Pertunjukkan Karya Terbaik dalam Artos Fashion Show Case 2019
istimewa
Puluhan desainer berbakat unjuk gigi dalam pameran busana di Artos Fashion Show Case 2019, Sabtu (5/10) malam kemarin. Para perancang busana karya busana terbaiknya. Para desainer muda dari kalangan pelajar SMK juga tak ketinggalan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Puluhan desainer berbakat unjuk gigi dalam pameran busana di Artos Fashion Show Case 2019, Sabtu (5/10/2019) malam kemarin.

Para perancang busana yang tergabung dalam Perkumpulan Perancang dan Sanggar Busana Magelang ini menampilkan 96 karya busana terbaiknya.

Para desainer muda dari kalangan pelajar SMK juga tak ketinggalan.

Tepuk tangan meriah dari para pengunjung saat para model profesional membawakan hasil karya terbaik mereka.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

"Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada para desainer yang telah berhasil membuat karya terbaiknya dalam pameran busana Artos Fashion Show Case 2019 ini. Karya-karya mereka, kami harapkan dapat menginspirasi generasi selanjutnya. Mereka pun dapat terus berkarya," ujar General Manager Artos Mall, Raymond Aditya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Fashion Show ini sendiri menampilkan mahakarya dari 24 desainer yang dibawakan oleh 24 model profesional DIY dan Jawa Tengah.

Desainer yang terlibat dalam acara ini juga beragam, mulai dari Siswa-Siswi SMK hingga desainer yang sudah profesional.

Masing-masing dari mereka menampilkan delapan karya terbaiknya.

Di hari pertama, Jumat (4/10/2019), ada 12 desainer yang memamerkan hasil karyanya, yaitu SMK Ki Ageng Giri Mranggen, SMK Yasiha Gubug Purwodadi, SMK N 2 Temanggung, Oktavia, Rara Ayu, Niandaru, Lisa Utami, Mayang Dewi, Yayan Arsa, Dhonie Qiong, Tatok Prihasmanto dan juga Tedjo Laksono.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved