Liga Inggris

Brighton vs Tottenham (3-0) : Lloris Alami Cedera Siku, Spurs Mendulang Hasil Negatif

Belum lama kalah telak dari Bayen Munchen dengan skor 2-7 di UEFA, Spurs kembali mendulang hasil negatif. Pembukaan pertandingan kedelapan Liga

Brighton vs Tottenham (3-0) : Lloris Alami Cedera Siku, Spurs Mendulang Hasil Negatif
twitter.com/SpursOfficial
Hugo Lloris 

TRIBUNJOGJA.COM - Belum lama kalah telak dari Bayen Munchen dengan skor 2-7 di UEFA, Spurs kembali mendulang hasil negatif.

Pembukaan pertandingan kedelapan Liga Premier musim ini antara Brighton vs Tottenham Hotspurs berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah di Stadion Amex, Sabtu (5/9/2019).

Pertandingan Brighton vs Tottenham tak hanya mengantarkan Spurs pada kekalahan, namun cedera parah yang menimpa sang kiper, Hugo Lloris membuat bola lepas dari tangkapannya yang kemudian memberikan keunggulan pada Brighton saat pertandingan berjalan tiga menit.

Kiper asal Prancis itu mengalami cedera pada lengan kirinya setelah terjatuh dari tumpuhan yang salah hingga membuatnya mendapat perawatan selama lima menit sebelum digantikan oleh Paulo Gazzaniga. 

Saat itulah membuat Brighton melibas Spurs dengan sundulan Neal Maupay yang berhasil membobol gawang di menit awal pembuka. 

Baru-baru ini laman resmi Tottenham mengkonfirmasi bahwa Lloris mengalami cedera dislokasi pada sikut kirinya.

“Cedera yang Hugo alami sangat berdampak pada peluang gol dari Neal Maupay pada menit ketiga, ini menjadi masalah yang tidak mungkin diatasi,” ujar Pochettino dilansir dari Tottenhamhotspur.com.

Permainan tak kunjung membaik setelah kejadian tersebut, hal ini justru membuat Brighton melibas Spurs di menit ke 32 saat Aaron Connolly sukses menambah keunggulan.

Pada menit ke 65, Connolly memastikan kemenangan di kandang sendiri setelah berhasil mengecoh Toby Alderweireld. 

Pochettino menerima kekalahan Spurs dengan hasil yang positif, ia berterimakasih kepada para suporter yang masih bersama Spurs meski memberikan kekecewan besar.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved