Pendidikan

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Dukung Penuh Atlet Basket Jelang Honda DBL 2019

Mereka bernyanyi bersama sembari menyorakkan yel-yel penyemangat dengan diiringi bunyi alat-alat perkusi yang semakin menyemarakkan suasana

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Dukung Penuh Atlet Basket Jelang Honda DBL 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Andreas Desca Budi Gunawan
Jelang dimulainya Honda DBL 2019 di Yogyakarta, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Jumat (4/10/2019) gelar ceremonial pelepasan para atlit yang akan bertanding beberapa waktu mendatang. 

Laporan reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang dimulainya Honda DBL 2019 di Yogyakarta, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta, Jumat (4/10/2019) gelar seremonial pelepasan para atlet yang akan bertanding beberapa waktu mendatang.

Tim basket SMA Stella Duce 1 Yogyakarta ini, telah memperoleh enam gelar juara dan tiga diantaranya diperoleh secara berturut-turut yakni gelar juara pada tahun 2016, 2017 dan 2018.

Pada ajang Honda DBL 2019 kali ini, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta ingin memperkokoh posisinya sebagai sekolah unggulan di bidang basket dengan target meraih gelar juara keempat secara berturut-turut.

Pelepasan ini merupakan wujud dukungan nyata bagi para siswi yang akan membawa nama sekolah di ajang Honda DBL 2019.

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Kenalkan Praktik Kerja Langsung pada Para Siswi

Saat acara dimulai, riuh rendah seluruh siswi mengiringi pelepasan atlit ini.

Mereka bernyanyi bersama sembari menyorakkan yel-yel penyemangat dengan diiringi bunyi alat-alat perkusi yang semakin menyemarakkan suasana di aula SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.

Bukan hanya atlet dari tim basket saja yang mendapat dukungan penuh dari para siswi ini, namun team dance Elenoir juga mendapatkan dukungan yang tak kalah hebohnya.

Bahkan dalam sebuah sesi, team dance Elenoir juga mempertunjukkan sebuah atraksi yang menghipnotis para siswi dengan gerakan-gerakan yang sangat memukau.

Rayakan Hari Jadi ke 70, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Gelar Karnaval

Selain dipadati oleh seluruh murid, dukungan penuh juga diberikan oleh segenap Guru dan staff.

Mereka semua juga turut hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan pelepasan atlit ini.

Bahkan Kepala Sekolah SMA Stella Duce 1 Yogyakarta , Suster Yetty dengan sangat semangat juga memberikan dukungan bagi para murid. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved