Bisnis

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Beri Apresiasi Tamu di Hari Batik Nasional

Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta punya cara khusus untuk memberikan kejutan spe

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Beri Apresiasi Tamu di Hari Batik Nasional
istimewa
Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta punya cara khusus untuk memberikan kejutan spesial dan mengapresiasi para tamu hotel. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta punya cara khusus untuk memberikan kejutan spesial dan mengapresiasi para tamu hotel.

Sejak pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, seluruh tim Front Office dan Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan oshibori beserta dengan welcome drink Honey Cooler dan Wedang Jahe secara langsung kepada para tamu yang khusus mengenakan baju batik di Hari Batik Nasional.

Hari Pelanggan Nasional, GM Dafam Fortuna Layani Tamu Hotel Bersama Spiderman

Menurut Ambar Bawono Hidayat, selaku Room Division Manager Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, program ini juga bertujuan untuk memberikan kesan positif bagi para tamu hotel.

“Dengan memberikan apresiasi seperti ini, harapannya kita semua semakin bangga untuk mengenakan baju batik,” tambah Triyoko Front Office Coordinator Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta terdapat 2 unit hotel.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung Kota Yogyakarta dengan 100 kamar dengan 6 ruang meeting dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta yang terletak dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto dengan 110 kamar dengan 5 ruang meeting.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved