Breaking News:

Dibilang Kayak Tuyul, Lucinta Merasa Mirip Cara Delevingne Saat Lepas Wig dan Kepalanya Botak

Setelah viral di media sosial, warganet kerap berkomentar botak pada dirinya. Lucinta memberi klarifikasi terkait unggahan foto botaknya.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri | Editor: Rina Eviana
IST
Kolase Foto Lucinta Luna dan Cara Delevingne 

Dibilang Kayak Tuyul, Lucinta Merasa Mirip Cara Delevingne Saat Lepas Wig dan Kepalanya Botak

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

Tribunjogja.com - Lucinta kerap menarik perhatian warganet apalagi setelah dirinya mengunggah vlog kepalanya yang botak.

Setelah viral di media sosial, warganet kerap berkomentar botak pada dirinya. Lucinta memberi klarifikasi terkait unggahan foto dan video yang memperlihatkan kepalanya tanpa rambut.

Saat ditemui di Gedung Trans TV pada Kamis (3/10/2019) Lucinta mengaku rambutnya rusak setelah syuting video klip di Moscow Rusia.

"Sebenarnya itu lagi ada perawatan rambut karena kemaren rusak banget. Aku enggak botak kok, tapi botak tumbuh alias botum" kata Lucinta dikutip dari Wartakota.

Lucinta mengaku sudah dua bulan dia melakukan perawatan rambut rusak. Bahkan dia memakai rambut palsu yang dibeli di Sydney, Australia.

"Jadi salon ini menjanjikan dalam waktu 2 bulan udah tumbuh, kan udah bayar mahal Rp 50 juta, tiap dua bulan bakal se-polwan (sepundak) rambutnya. Aku di rumah sukanya (rambut palsu) dilepas. Karena kalau dilepas aku cantik. Tapi banyak sih yang bilang aku kayak tuyul" katanya.

Meski dikatakan seperti tuyul Lucinta mengaku tidak marah. Dia bahkan senang dirinya dijadikan parodi oleh warganet.

Lucinta juga menjelaskan perlu perawatan mahal supaya rambutnya tumbuh. Meski sudah dua bulan perawatan, dia menyebut rambutnya naik 3 cm.

Artis yang dikabarkan transgender tersebut mengaku melepas wignya ketika di rumah. Ketika melepas rambut palsunya, Lucinta merasa dirinya mirip Cara Delevingne.

"Kalau di rumahnya sih lebih enaknya dilepas (wig). Kalauna kalau dilepas wignya itu, aku ngerasa cantik, kayak Cara Delevigne yang model botak-botak gitu," kata Lucinta dikutip dari Tribun Jatim.

Lucinta juga mengaku dia tidak mendapat tekanan apapun dari kekasihnya Abash meski kepalanya botak.

"Dia no comment (tidak memberi komentar). Malah dia menyuruh aku perawatan total. Kalau bisa kalau aku udah pede, minta wig aku dilepas," ucap Lucinta.

( Tribunjogja.com | Dwi Latifatul Fajri )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved