Bisnis

Kelas Cinta Ungkap Rahasia-Rahasia Terbesar dalam Percintaan

Ditemui di Yats Colony, Sabtu (28/9/2019), Kei Savourie, Love & Relationship Coach di Kelas Cinta berbicara kepada Tribun Jogja mengenai roadshow yang

Kelas Cinta Ungkap Rahasia-Rahasia Terbesar dalam Percintaan
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Kei Savourie, Love & Relationship Coach di Kelas Cinta memberikan konsultasi percintaan, Sabtu (28/9/2019) bertempat di Yats Colony Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kelas Cinta, satu-satunya perusahaan konsultasi yang mengedukasi pria dan wanita mengenai percintaan, melakukan roadshow ke sejumlah kota di Indonesia untuk menyelesaikan berbagai problem dalam percintaan.

Ditemui di Yats Colony, Sabtu (28/9/2019), Kei Savourie, Love & Relationship Coach di Kelas Cinta berbicara kepada Tribun Jogja mengenai roadshow yang bertajuk Relationship Talk.

"Kelas Cinta membawa visi membantu pria dan wanita Indonesia untuk mendapatkan lehidupan percintaan yang sehat, bahagia dan harmonis. Karena kita liat kehidupan di dunia koden makin sulit, bisa diliat dari angka perceraian dari tahun ke tahun yang semakin meningkat," kata Kei.

Lucinta Luna Keceplosan, Mengaku Dirinya Laki-Laki ke Nafa Urbach

Di negara maju, kata Kei, hal ini menjadi perhatian khusus, bahkan sudah banyak penelitian maupun seminar tentang problematika percintaan.

Kelas Cinta baru satu-satunya perusahaan di Indonesia yang mendedikasikan untuk mengungkap masalah percintaan secara lengkap.

"Problematika percintaan itu ada di tiap fase relationship mulai dari PDKT, pacaran atau putus. Kita memberikan pengajaran maupun konsultasi untuk menghadapi kondisi tersebut," kata Kei.

Kelas Cinta pun mendobrak sejumlah mitos dalam percintaan, sehingga terhindar dari jebakan hubungan percintaan yang tidak dikehendaki seperti satu arah, LDR, friendzone atau menjadi bucin alias budak cinta.

Cinta Buta, Seorang Pria Bakar Kekasih Hingga Tewas Gara-gara Ogah Putus

Sebagai sebuah perusahaan Kelas Cinta punya dua produk kelas X-Rated, yakni Hitman System, yang mengajarkan para pria untuk lebih berani mendekati.

Sementara itu, Lovable Lady yang mengajarkan wanita lebih berani memancing.

Kelas Cinta juga memberikan kelas gratis lewat Live Youtube setiap Senin, Rabu dan Kamis di channel Youtube Kelas Cinta.

Kelas yang diasuh oleh duet Kei Savourie dan Lex DePraxis ini sudah mempunyai lebih dari 200 ribu subcriber.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved