Soccer Style

Dijamu PSIM Yogyakarta, Sulut United Siap Tampil 'Fight' Demi Hindari Degradasi

Mengenai kondisi tuan rumah yang pincang tanpa diperkuat beberapa pilar andalannya lantaran akumulasi kartu, cedera,dan juga dipanggil Timnas U-22 Ind

Dijamu PSIM Yogyakarta, Sulut United Siap Tampil 'Fight' Demi Hindari Degradasi
Media Official Sulut United
Sulut United 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, menegaskan anak asuhnya siap tampil fight saat dijamu PSIM Yogyakarta pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).

Pasalnya, kemenangan dibutuhkan Sulut United demi menjauh dari zona degradasi.

"Bersyukur bisa tiba di Jogja semua dengan persiapan lebih baik dari game-game sebelumya. Semoga pertandingan besok lancar, normal dan wasit memimpin pertandingan dengan baik," kata Ricky.

PSIM Yogyakarta vs Sulut United : Pertaruhan Nasib Laskar Mataram

"Pastinya tiga game sisa di putaran kedua ini bak final bagi kita untuk tentukan posisi Sulut United. Instruksi jelas, tidak boleh hilang poin entah itu pertandingan home atau away," tambahnya.

Mengenai kondisi tuan rumah yang pincang tanpa diperkuat beberapa pilar andalannya lantaran akumulasi kartu, cedera,dan juga dipanggil Timnas U-22 Indonesia, Ricky menilai hal tersebut tak menjadi keuntungan bagi timnya.

Sebab, Ricky menilai PSIM memiliki kedalaman skuat yang baik serta tak ada perbedaan kualitas yang jomplang antara pemain inti dan cadangan.

PSIM Yogyakarta vs Sulut United, Aji Santoso : Hukumnya Wajib Menang!

"PSIM punya materi pemain yang kalau saya lihat cadangan dan inti sama. Jadi kita bermain normal saja, apalagi PSIM main di home tentu semangat buat kalahkan kami," kata Ricky.

"Bagi saya semua pemain lawan harus diantisipasi. Pemain harus fokus 90 menit demi dapatkan poin," tandasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved