Jelang Bhayangkara FC vs PSS Sleman - Brian Ferreira dan Sejumlah Pemain Pilar Lainnya Absen

Seto Nurdiyantoro dituntut memutar otak menyiasati absennya sejumlah pemain saat timnya melawat ke kandang Bhayangkara FC

Jelang Bhayangkara FC vs PSS Sleman - Brian Ferreira dan Sejumlah Pemain Pilar Lainnya Absen
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Aksi gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira pada laga lawan Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019) silam. 

PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Jumat (4/10/2019) mendatang, sejumlah pemain pilar Super Elja dipastikan absen.

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dituntut memutar otak menyiasati absennya sejumlah pemain saat timnya melawat ke kandang Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (4/10/2019).

Selain tak akan diperkuat legiun asing andalannya yakni Brian Ferreira lantaran akumulasi kartu kuning, tim berjuluk Super Elang Jawa ini juga kehilangan Samuel Christianson, Irkham Zahrul Mila, Sidik Saimima yang menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 Indonesia, serta Saddam Emirudin yang juga dipanggil Timnas U-19.

Absennya Brian Ferreira jelas disayangkan oleh Seto.

Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam.
Legiun asing PSS Sleman, Brian Ferreira berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/5/2019) malam. (Tribun Jogja/Hanif Suryo)

Sebab, gelandang berpaspor Irak ini baru saja kembali di tiga laga terakhir setelah mengalami cedera paha, akhir putaran pertama lalu.

"Kalau dikatakan merugikan ya pasti. Namun kami coba menyiapkan rencana lain dengan absennya Brian," kata Seto.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini mengatakan, beberapa pemain bisa jadi alternatif menyiasati absennya Brian, diantaranya memasang Ricky Kambuaya dan Dave Mustaine.

PSS Sleman Tak Pernah Cetak Gol Melalui Sundulan, Begini Komentar Seto Nurdiantoro

PSS Sleman Inginkan Kedalaman Skuat yang Lebih Baik untuk Musim Depan

Selain keduanya, Seto menyebut ada opsi menurunkan pemain anyar Ocvian Chanigio.

Mantan penggawa Persitema Temanggung itu didatangkan di bursa transfer paruh musim.

Ocvian juga sudah dibawa Seto saat melawan Madura United di laga terakhir.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved