Alternatif Dari Tesla Model 3, Polestar 2 Dibanderol Rp896 Juta

Tesla Model 3 sebuah sedan dengan penggerak motor listrik buatan merek dari negeri Paman Sam i

Alternatif Dari Tesla Model 3, Polestar 2 Dibanderol Rp896 Juta
Carscoops.com
Polestar 2 hadir sebagai alternatif dari Tesla Model 3 

Tribunjogja.com -- Tesla Model 3 sebuah sedan dengan penggerak motor listrik buatan merek dari negeri Paman Sam ini sedang ramai menggempur pasar otomotif dunia.

Hadir dengan konsep mobil ramah lingkungan dengan berbagai fitur menarik, Tesla Model 3 banyak diminati konsumen kendaraan roda empat.

Namun tak hanya Tesla saja yang ingin menggaet market share dari sedan bertenaga listrik.

Salah satu yang ingin tampil dalam perebutan konsumen di pangsa pasar tersebut adalah Polestar yang mengeluarkan Polestar 2 di Geneva Motor Show beberapa waktu lalu.

Polestar sendiri merupakan merek baru hasil join dari Geely asal Cina dan Volvo dari Swedia.

Jonathan Goodman, Chief Operating Officer (COO) Polestar mengatakan Polestar 2 hadir agar bisa menjadi alternatif peminat mobil ramah lingkungan berbentuk sedan selain Tesla Model 3.

"Menurut saya (Polestar 2) adalah alternatif yang sangat menawan dari Tesla Model 3," ujar Jonathan dilansir dari Detroitnews.com.

Polestar 2 sendiri dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif

Mobil dengan penggerak dua motor listrik ini dbanderol dengan harga $ 63.000 atau yang setara dengan Rp 896 juta. (Kurs $ 1=Rp 14.219)

Jika dibandingkan dengan Tesla Model 3 Performance dimana menggunakan sistem penggerak all-wheel drive, Polestar 2 yang juga menggunakan roda penggerak sama tentu sedikit lebih terjangkau harganya.

Pasalnya, Tesla Model 3 Performance sendiri saat awal launching dibanderol dengan harga $ 70.000 atau hampir setara dengan Rp 1 miliar.

Calon konsumen yang berminat meminang sedan listrik alternatif dari Tesla Model 3 ini dapat melakukan pemesanan melalui sistem indent.

Hanya dibutuhkan $ 1.000 atau Rp 14,3 juta untuk down payment (DP) pemesanan mobil ini. (*)

Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved