Advertorial

Sinergi PLN dengan Stakeholder Dukung Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Sleman

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan

Sinergi PLN dengan Stakeholder Dukung Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Sleman
Istimewa
Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta menyelenggarakan Multi Stakeholder Gathering pada Selasa (1/10/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta menyelenggarakan Multi Stakeholder Gathering pada Selasa (1/10/2019).

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, acara ini dihadiri oleh perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN Kabupaten Sleman, mulai dari Forkopimda, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan hingga media.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Kabupaten Sleman.

PLN Boyolali Raih Penghargaan Pemberi Pajak Terbesar

Manager PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho menyampaikan bahwa kondisi kelistrikan di DIY sampai dengan saat ini normal.

"Kecukupan daya saat ini 250 MW yang dianalogikan setara dengan 30 mall sebesar Jogja city mall atau 12 buah bandara sebesar New Yogyakarta International Airport", ujarnya di sela-sela sambutan.

Disamping itu ia juga menyampaikan beberapa program Layanan yaitu Diskon Penambahan Daya Tegangan Rendah (sd Desember 2019) dan Diskon Tarif kwh LWBP untuk pelanggan Industri (sd Desember 2020).

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Kabupaten Sleman.

“Kami harap masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu sinergi antar stakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Sleman”, tambahnya.

Pasokan Listrik di Sleman dipastikan Aman untuk Kebutuhan Perekonomian

Sementara itu Bupati Sleman Sri Purnomo menyampaikan apresiasi kepada PLN.

“Dengan Multi Stakeholder Forum 2019 di Era Keterbukaan ini, PLN mau mendengarkan masukan – masukan langsung dari para pelanggan di Kabupaten Sleman, sehingga apabila ada kendala akan mendapatkan solusi dari permasalahan yang ada. Bagi Investor yang ingin membangun bisnis, industri, atau developer perumahan, dihimbau membangun di sekitar Gardu Induk agar tidak terjadi keluhan tegangan drop atau tidak standard, penanganan gangguan dapat menjadi lebih cepat, selain tingkat potensi gangguannya rendah", ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved