Techno

Realme Akan Gunakan Snapdragon Seri 7 Mendukung Teknologi 5G

Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi.

Realme Akan Gunakan Snapdragon Seri 7 Mendukung Teknologi 5G
Dok.Istimewa
Josef Wang, SE Asia Marketing Director REALME MOBILE TELECOMMUNICATIONS. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Realme, Selasa (10/9/2019) mengumumkan perangkat yang akan terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, dengan dukungan teknologi 5G. 

Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship. 

Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi “Dare-to-Leap” dan terus membawa produk mengagumkan di paruh kedua tahun ini, sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

"Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com

Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine  dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini akan memungkinkan smartphone realme melampaui seri premium yang sudah ada dipasaran.

Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship, guna memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm. (TRIBUNJOGJA.COM

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved