Liga 2019

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019, Barito Putera vs Persebaya, Persela vs Bhayangkara FC

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019, Barito Putera vs Persebaya, Persela vs Bhayangkara FC

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019, Barito Putera vs Persebaya, Persela vs Bhayangkara FC
Ndaru Guntur/Bolasport.com
Liga 1 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga 1 pekan ke-21 hari ini, Sabtu (28/9/2019) menyajikan laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan vs Bhayangkara FC.

Barito Putera akan menjamu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Laga kandang ini menjadi kesempatan bagi Djajang Nurjaman untuk meraih poin penuh demi keluar dari zona degradasi.

Namun demikian, target poin penuh di kandang diprediksi tidak akan mudah karena lawan yang akan dihadapi memiliki modal bagus, tidak terkalahkan di enam laga terakhirnya.

"Posisi kami lagi tidak bagus, berada di zona degradasi, kami sangat butuh kemenangan. Saya tidak melihat Persebaya sebagai mantan tim," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang, saat sesi konferensi pers pada Jumat (27/9/2019).

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Derbi Madrid, Barcelona Tantang Getafe Tanpa Messi

Menurut Djanur, kedatangan Persebaya, di tengah kondisi Barito yang sangat butuh kemenangan, membuatnya harus mencari strategi jitu untuk meredam permainan agresif Bajul Ijo.

Terlebih lagi, melihat pencapaian Barito pada beberapa laga terakhir, yakni kalah dari Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

"Dari tiga pertandingan, kami kalah dua kali, ini situasi yang tidak bagus. Namun, kami akan bertekad untuk tidak kalah lagi besok dan kalau bisa meraih tiga poin di sini," kata Djanur.

Walaupun pernah melatih Persebaya, Djanur menganggap itu bukanlah keuntungan bagi timnya karena saat ini semua tim saling mencari kelemahan satu sama lain sebelum bertanding.

 "Kalau pada era sepak bola zaman sekarang, saya pikir tidak harus mantan pelatihnya yang tahu, saya pikir pelatih Persebaya juga tahu tentang tim Barito yang sekarang, artinya mempelajari dari video pun pasti bisa diketahui," kata Djanur.

JADWAL LIVE BeIN SPorts Juventus Vs Spal, Sampdoria Vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved