Otomotif

Dua Hari Dikenalkan di Yogyakarta, 306 Unit ADV 150 Ludes Terjual

Launching Honda ADV150 yang digelar Sabtu dan Minggu (14-15/9/2019) lalu berhasil membukukan 306 unit skutik Honda terjual.

Dua Hari Dikenalkan di Yogyakarta, 306 Unit ADV 150 Ludes Terjual
istimewa
Manajemen Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150 dalam Regional Public Launching yang digelar di Plaza Ambarrukmo (14-15/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda secara resmi telah memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150.

Digelar selama dua hari di Plaza Ambarrukmo pada Sabtu dan Minggu (14-15/9/2019), ribuan pecinta Honda dan masyarakat Yogyakarta yang hadir di lokasi memperoleh kesempatan untuk mengenal lebih dekat skutik premium yang dibekali dengan beragam fitur dan teknologi terbaru Honda tersebut.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya terhadap skutik penjelajah Honda ADV150. Tercatat, dalam dua hari pelaksanaannya 381 pengunjung merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan Honda ADV150 di area riding test. Selama kegiatan ini pula 306 unit skutik Honda terjual dan Honda ADV150 menjadi tipe dengan kontribusi penjualan terbesar.” ungkap Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo, Senin (16/9/2019).

Unboxing Kuliner: Pinnacle Strudel, Alternatif Oleh-oleh Kekinian dari Jogja

Turut menyemarakkan kehadiran Honda ADV150 secara resmi di Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta juga mempersembahkan beragam aktivitas bagi pengunjung Plaza Ambarrukmo.

Mulai dari Honda ADV150 Exhibition, Shoes & Jacket Painting Workshop, Aerobic Competition & Zumba Party, KPOP Dance Cover Competition, Mobile Legend Competition, hingga Photography Contest.

Selama dua hari berturut-turut WTS, Cookie Monster, CND, Nandareiffan, serta Momobirv secara bergantian menghibur pengunjung Plaza Ambarrukmo yang ingin mengenal lebih dekat Honda ADV150.

Sebagai bintang tamu utama, salah satu legenda dunia musik Indonesia GIGI juga tampil impresif menyapa ribuan penggemarnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Honda ADV150 dibekali dengan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Penjelajahan Menyenangkan Bersama Honda ADV150

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.   

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved