ADVERTORIAL

Sederet Acara Bakal Meriahkan Fix Fun Fest di Sleman City Hotel

Fix Fun Fest akan menghadirkan sejumlah kejutan dan dipastikan berbeda dibandingkan dengan acara sebelumnya.

Sederet Acara Bakal Meriahkan Fix Fun Fest di Sleman City Hotel
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Manajemen PT Garuda Mitra Sejati beserta para tenant saat menjelaskan kegiatan Fix Fun Fest pada 27-29 September mendatang pada Selasa (24/9/2019) di Sleman City Hall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gelaran Funtastic September yang digagas Sleman City Hall (SCH) akan ditutup dengan kemeriahan acara Fix Fun Fest akhir September ini.

Belum puas dengan menghadirkan serangkaian acara sejak awal September lalu, SCH memastikan akan semakin memanjakan pengunjung lewat acara Fix Fun Fest.

Acara tersebut akan berpusat di Atrium Rama dan Garden lantai 1 SCH selama tiga hari berturut-turut.

Acara yang berlangsung pada 27-29 September 2019, Fix Fun Fest akan menghadirkan sejumlah kejutan dan dipastikan berbeda dibandingkan dengan acara sebelumnya.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Hisyam Rosyadi, Corporate Marketing PT Garuda Mitra Sejati menjelaskan, sebagai pusat perbelanjaan kaum muda pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang baru pada setiap penyelenggaraan acara.

Tidak lupa, pada kesempatan Fix Fun Fest pihaknya juga mengikutsertakan kaum muda dan menggandeng industri kreatif lokal.

"Kami melihat potensi pasar di bidang kreatif di Sleman banyak dan tidak kalah bagusnya, kita coba angkat supaya lebih dikenal pada masyarakat luas," kata dia, Selasa (24/9/2019).

Hisyam menjelaskan, Fix Fun Fest nanti akan menghadirkan lebih dari 30 booth dengan bermacam kategori yakni fesyen maupun lifestyle.

Consulate Bistro, Tempat Tongkrongan Baru di Sleman City Hall

Pihaknya juga bekerjasama dengan sejumlah komunitas seperti inline skate, sepeda onthel, beatbox, sneakers, dan creative workshop.

"Kami coba mengembangkan dan mendatangkan lebih luas merek lokal kreatif pada kesempatan ini. Itu yang membuat acara ini berbeda dengan yang lain," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved